Sukabumi Update

4 Doa Membuka Aura Wajah Menurut Islam, Lafalkan Agar Disukai Banyak Orang!

Ilustrasi Membaca Doa Membuka Aura Wajah agar Disukai Banyak Orang | Foto: Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Aura wajah positif tentunya dapat menjadi magnet agar disukai oleh banyak orang, sehingga bisa membuat kamu memiliki banyak teman.

Dalam Islam sendiri ada beberapa doa yang bisa dilafalkan untuk membuka aura wajah agar wajah kamu memancarkan aura positif tersebut.

Doa itu tentunya berhubungan dengan Nabi Yusuf AS, sebab Nabi Yusuf merupakan nabi yang dianugrahi ketampanan yang luar biasa.

Baca Juga: 3 Bacaan Doa untuk Membolak Balikkan Hati Seseorang

Selain tampan, Nabi Yusuf AS juga dikenal mempunyai akhlak yang begitu baik dan mulia, sehingga banyak kaum hawa yang jatuh cinta padanya.

Dan berikut beberapa doa membuka aura wajah agar banyak orang yang menyukai kamu seperti yang dilafalkan oleh Nabi Yusuf AS.

Baca Juga: Jadwal Libur Natal 2022 dan Tahun Baru, Apakah Ada Cuti Bersama?

1. Doa Pengasihan Nabi Yusuf AS

Allahummaj 'alnii nuuru yusufa ala 'wajhii fa man roaanii yuhibbunii mahabbatani

Artinya: "Ya Allah ya tuhan kami, jadikanlah cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajah ku, barang siapa melihat ku dia menjadi kagum dan cinta kasih kepada ku."

2. Doa Saat Nabi Yusuf Bercermin

Allahumma kamaa hassanta khalqii fa hassin khuliqi

Artinya: "Ya Allah sebagaimana Engkau telah ciptakan aku dengan baik, maka perbaikilah akhlakku.

3. Doa Membuat Orang Terpesona

Fa lamm sami'at bimakrihinna arsalat ilaihinna wa a'tadat lahunna muttaka'aw wa tat kulla widatim min-hunna sikknaw wa qlatikhruj 'alaihinn, fa lamm ra`ainah akbarnah wa qaa’na aidiyahunna wa qulna sya lillhi m h basyar, in h ill malakung karm

Artinya: "Maka ketika wanita itu (zulaikha) mendengar cercaan mereka, diundangnyalah perempuan-perempuan itu dan disediakannya tempat duduk bagi mereka, dan kepada masing-masing mereka diberikan sebuah pisau (untuk memotong jamuan), kemudian dia berkata (kepada yusuf), “keluarlah (tampakkanlah dirimu) kepada mereka ." ketika perempuan-perempuan itu melihatnya , mereka terpesona kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri seraya berkata, "maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. ini benar-benar malaikat yang mulia."

4. Doa Agar Dicintai

Allaahumma ‘alnii nuuru yusufa ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Artinya: “Ya Allah, jadikanlah Nur cahaya Nabi Yusuf pada wajahku, dan bagi siapa yang melihat akan menjadi kagum serta memiliki rasa cinta kasih kepadaku.”

Demikian doa agar aura wajah terbuka agar disukai banyak orang seperti yang diamalkan oleh Nabi Yusuf AS.

Sumber: Suara.com (Ulil Azmi)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT