Sukabumi Update

Tak Lagi Jomblo, 5 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Menikah di Tahun 2023

Ilustrasi menikah di tahun 2023. | (Sumber : Foto: Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Menikah adalah sesuatu yang paling di idam-idamkan oleh banyak orang. Akan tetapi, sebagian orang masih merasa bingung kapan akan menikah dengan sosok yang dicintainya.

Tahun Baru 2023 pun sudah di depan mata. Beberapa orang sudah menyusun resolusi yang ingin dicapai di tahun tersebut.

Salah satu yang bisa masuk ke dalam daftar resolusi adalah menikah. Meski demikian, tentu banyak hal yang perlu dipertimbangkan.

Dihimpun Suara.com yang melansir dari Yearly Horoscope, ada 5 zodiak yang diprediksi akan menikah tahun depan. Adakah zodiak Anda? Yuk, kita simak!

1. Taurus

Para Taurus tengah merasa ingin cepat-cepat memulai sebuah keluarga, bahkan memiliki anak. Mereka yang tengah menjalin hubungan ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius setidaknya pada musim panas tahun depan.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Emosian, Temperamental Banget Sulit Mengontrol Diri!

Meski beberapa orang mencoba mempengaruhi pikiran si Taurus, mereka tak akan goyah. Taurus tak perlu berpikir dua kali dan akan mempertimbangkan bahwa waktunya telah tiba untuk menikah.

2. Libra

Libra akan melalui hal-hal menarik di 2023. Pendekatan yang cepat untuk sebuah pernikahan menjadi keputusan terbaik yang pernah dibuat.

Baca Juga: Sulit Dipahami, 4 Zodiak Ini Terkenal Rumit dan Banyak Rahasia

Jika Anda tidak sedang dalam sebuah hubungan, tahun ini akan memberikan banyak kesempatan bertemu orang baru. Mereka mungkin ingin membangun keluarga bersama lebih cepat dari yang kamu bayangkan.

3. Leo

Leo dikenal sebagai sosok yang setia dan romantis. Apa yang mereka butuhkan dalam sebuah hubungan adalah pengakuan dan kepercayaan diri.

Baca Juga: Tren Tinder 2022, Zodiak dan Sifat Humoris Jadi Bahan Pertimbangan Cari Jodoh

Mereka siap menikah di tahun 2023, kemungkinan pada musim panas dan sangat mungkin terjadi di minggu pertama Maret.

4. Virgo

Virgo, Anda harus bersiap mengatakan 'aku bersedia' di tahun 2023 saat dilamar cinta sejatimu. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Sagitarius Sang Petualang, 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Jodoh Terbaiknya!

5. Sagitarius

Para Sagitarius memiliki banyak kesempatan untuk menjalani takdir dengan sang belahan jiwa. Di paruh pertama 2023, Sagitarius akan mulai menyiapkan pernikahan.

Baca Juga: Menikah Dijodohkan, 4 Zodiak Ini Diperkirakan Tak Bisa Cari Jodoh Sendiri?

Bagi yang belum menjalin hubungan, Anda perlu memperhatikan sekitar dan jadi lebih terbuka. Anda mungkin mendapat kejutan tentang seseorang yang akan Anda temui.

Itulah prediksi 5 zodiak yang akan menikah di tahun 2023. Apakah zodiak Anda termasuk? Bagaimana pendapat Anda tentang hal ini?

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT