Sukabumi Update

Tahun Kelinci Air 2023, Daftar 3 Shio Ini Diprediksi akan Beruntung

Tahun Kelinci Air 2023, Daftar 3 Shio Ini Diprediksi akan Beruntung (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun Baru 2023 kini sudah resmi berjalan sejak 1 Januari kemarin.

2023 adalah tahun shio Kelinci Air menurut penanggalan kalender China, yakni jatuh pada Tahun Baru Imlek 2023 di 22 Januari 2023 mendatang.

Melansir dari Tempo.co, Marites Allen seorang pakar fengshui dari Filipina mengatakan ada sejumlah shio tertentu yang tidak cocok dengan shio Kelinci elemen air sehingga akan mendapatkan kesialan (ciong).

Namun demikian, Ramalan Tiga Shio ini justru akan beruntung pada tahun Kelinci Air. Apa Saja? Yuk, Simak!

Baca Juga: 6 Tips Membuat Resolusi Tahun Baru Lengkap dengan Contohnya

1. Shio Kerbau

Pada perhitungan urutan shio, Kerbau adalah tanda ke 2 dan Kelinci adalah tanda ketiga. Menurut prediksi, ilmu shio kedua dan shio keempat bisa saling membantu. Hal ini menandakan bahwa shio kerbau akan mendapatkan keberuntungan di tahun 2023.

Akan tetapi shio ini tetap harus bekerja keras dan memanfaatkan setiap kesempatan agar tahun 2023 menjadi lebih sukses. Urusan asmara, shio Macan juga diramalkan akan bertemu dengan pasangannya di tahun ini.

Baca Juga: 5 Ramalan Jayabaya 2023, Maraknya Fenomena Cocokologi Faktual Masa Depan

2. Shio Ular

Tahun 2023 akan menjadi tahun menuju perkembangan bagi pemilik shio Ular. Pasalnya, ramalan menyebutkan akan ada keberuntungan dalam prospek karir serta asa pencapaian besar di tahun 2023.

Sementara untuk hal asmara, pemilik shio ular di tahun kelinci air akan menemui titik terang, khususnya pemilik shio dengan status lajang akan sampai ke jenjang pernikahan.

3. Shio Macan

Di tahun Kelinci ini, orang-orang dengan shio Macan sangat beruntung. Menurut astrologi Cina, dibandingkan dengan tahun lalu, finansial secara keseluruhan orang dengan shio Macan akan mulai meningkat, sehingga ditakdirkan untuk merasa sangat nyaman dalam hidup dan bekerja.

Kemudian untuk hubungan asmara, orang dengan shio Macan akan bertemu dengan orang baru sehingga memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan pasangan.

Baca Juga: Tak Lagi Jomblo, 5 Zodiak Ini Diramalkan Bakal Menikah di Tahun 2023

Seperti diketahui, menurut astrologi Tiongkok, orang yang lahir pada tahun kelinci diramalkan sebagai sosok yang lembut, pendiam, anggun, dan waspada serta cepat, terampil, baik hati, sabar, dan sangat bertanggung jawab.

Meskipun terkadang enggan mengungkapkan pikiran kepada orang lain serta memiliki kecenderungan untuk melarikan diri dari kenyataan, namun orang dengan shio Kelinci akan selalu setia kepada orang-orang di sekitarnya.

Kelinci Jantan dicirikan sebagai sosok yang selalu memperlakukan orang lain dengan sopan, selalu tersenyum lembut dan membuat orang merasa dapat dipercaya. Dan ketika menghadapi kesulitan yang berat, sosok ini tidak pernah putus asa dan tetap gigih untuk mencari solusi.

Sedangkan Kelinci betina dipersonifikasikan sebagai sosok yang memiliki penampilan cantik dan pendiam, serta memiliki hati yang suci.

Sumber : Tempo.co/FANI RAMADHANI

Editor : Nida Salma Mardiyyah

Tags :
BERITA TERKAIT