Sukabumi Update

Lebih Nyaman Sendiri, 5 Zodiak Ini Sangat Berhati-hati Untuk Menjalin Hubungan

Ilustrasi. Beberapa orang dengan zodiak berikut lebih menyukai kebebasannya dan memilih tetap melajang | Foto: Unplash

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian orang akan merasa bahagia saat memiliki pasangan apalagi pasangan yang memiliki pandangan hidup yang sama.

Tapi di Dunia ini ada pula orang yang mencintai kebebasannya dan sangat pilih-pilih saat menjalin hubungan, bahkan beberapa lebih suka menjadi lajang atau single.

Dilansir dari Times of India via Suara.com, orang dengan zodiak adalah beberapa jiwa yang menghindari hubungan dan punya pasangan serta lebih memilih sendiri. Siapa saja mereka?

Baca Juga: Karakter Arif Dirgantara Kupu-kupu Malam Dikagumi Kaum Hawa, Lukman Sardi Merasa Heran

1. Gemini

Zodiak ini tidak terikat untuk menjalin hubungan jangka panjang. Jika mereka berada dalam satu, mereka banyak mengendalikan diri.

Bukannya mereka tidak mendambakan keintiman, mereka hanya lebih suka menemukannya dalam hubungan biasa dan menghindari komplikasi.

Mereka terlalu murung, panas, dan dingin dalam hubungan. Mereka tahu mereka memiliki masalah ini karena itu mereka akan menjalin hubungan dengan mengetahui semuanya.

Baca Juga: Harga Eceran Gas LPG 3 Kilogram di Sukabumi Naik Jadi Rp 19 Ribu

2. Sagitarius

Saggis sangat mencintai kebebasan mereka. Jika mereka menjalin hubungan, mereka akan melakukan ini hanya jika mereka tahu bahwa orang lain tidak melekat.

Mereka sangat khawatir saat memilih pasangan baru atau menjalin hubungan. Mereka diam-diam ingin bersama seseorang tetapi mereka harus bersama seseorang yang memiliki minat dan hobi yang sama. Ini termasuk bepergian.

3. Aquarius

Zodiak ini sangat menuntut dan tidak diragukan lagi sangat mandiri. Mereka senang melakukan hal mereka sendiri.

Baca Juga: MA Tolak Permohonan Kasasi, Pelaku Pemerkosa 13 Santri, Herry Wirawan Dihukum Mati!

Masalah dengan mereka adalah mereka suka berada di ruang mereka sendiri untuk memikirkan berbagai ide dan mengembangkan pemikiran. Mereka sebaliknya sangat peduli dan penyayang.

4. Pisces

Mereka mungkin tergila-gila tetapi dalam hal cinta, mereka terlalu tidak yakin. Namun, kepribadian Pisces berbeda sesuai dengan yin dan yang mereka, tetapi satu hal yang umum adalah bahwa mereka semua membutuhkan perhatian dan perhatian dan mereka ingin orang lain menghargai mereka.

Mereka akan memberi Anda komitmen dan dengan senang hati menunjukkan kasih sayang, tetapi sisi negatifnya adalah mereka cepat kewalahan.

Baca Juga: Suami Selingkuh dengan Mertua Makin Viral di Medsos, Netizen: Jeratan Ranjang Mitoha

Dari berpikir bahwa mereka tidak pantas mendapatkan pasangan yang baik hingga melontarkan komentar kecil menjadi kritik besar di benak mereka, Pisces sering mencari jalan keluar sendiri dari hubungan tersebut.

5. Virgo

Virgo terkenal sangat pemilih dalam hal mencintai atau mempercayai siapa pun. Masalah dengan tanda zodiak ini adalah mereka terlalu kritis terhadap orang lain daripada diri mereka sendiri.

Mereka memiliki gambaran hubungan yang sempurna dalam pikiran mereka ketika mereka bertemu dengan calon pasangan dan untuk pasangan dengan Virgo sebagai salah satunya, itu tidak pernah tanpa tantangan. Itu harus sempurna jika tidak, itu tidak akan pernah cukup baik untuk seorang Virgo.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT