Sukabumi Update

2023 Tahun Kelinci Air; Ketahui Peruntungan Shio Naga Keuangan Hingga Percintaan

Ilustrasi. peruntungan Shio naga di tahun kelinci air 2023 | Foto: Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Bagaimana peruntungan Shio Naga di tahun 2023 ini, mengingat tahun ini berdasarkan zodiak Cina merupakan tahun Kelinci Air.

Shio Naga sendiri adalah mereka yang lahir di tahun 1962, 1973, 1985, 1997, 2009, dan kelipatan 12 lainnya.

Melansir dari Suara.com, tahun ini, mereka akan mendapatkan kesuksesan setelah perjuangan yang tidak mudah. sebelumnya. Berkat kesuksesan ini, mereka akan mengenal lebih banyak rekan kerja yang kemudian juga membawa harapan baru lainnya.

Baca Juga: Ramalan Jayabaya "Semat Ireng Anak-anak Sapi" Nyata! Cornellis Mendarat di Sunda Kelapa

  1. Angka keberuntungan: 2, 5, dan 6
  2. Warna keberuntungan: merah, emas, dan perak
  3. Arah keberuntungan: utara, barat, dan barat lau

Ramalan Keuangan Shio Naga di Tahun Kelinci Air 2023

Salah satu ramalan peruntungan yang paling banyak dinanti tentu saja urusan keuangan. Untungnya, tahun Kelinci Air ini membawa kabar baik bagi pemilik Shio Naga.

Dilansir dari laman Yahoo! Style!, berkat upaya yang telah mereka lakukan selama ini, tahun 2023 akan menjadi saat di mana Shio Naga mencapai tujuannya, termasuk dalam target keuangan.

Baca Juga: Kupu-kupu Malam Episode 7B-7C Selesai, Endingnya Bikin Netizen Kecewa

Meski begitu, sebaiknya Anda berhati-hati saat berinvestasi dan jangan mudah tergiur keuntungan tampaknya terlalu menggiurkan.

Ramalan Peruntungan Percintaan Shio Naga di Tahun Kelinci Air 2023

Bagi Anda yang masih lajang, sudah saatnya mencari pasangan di tahun Kelinci Air ini. Sementara itu, jika Anda yang baru saja untuk putus hubungan, tidak ada salahnya juga memulai lembaran baru.

Namun, Anda tetap harus berhati-hati saat memilih cinta. Jangan sampai keinginan Anda menjalin asmara membuat Anda terlalu buru-buru sehingga melupakan hal-hal apa saja yang seharusnya dijadikan pertimbangan.

Baca Juga: Latihan Soal dan Pembahasan Kompetensi Teknis PPPK Guru, Lengkap Kunci Jawaban

Ramalan Peruntungan Kesehatan Shio Naga di Tahun Kelinci Air 2023

Kesehatan merupakan kunci penting jika Anda memiliki tujuan yang ingin dicapai tahun ini. Oleh karena itu, mulailah merawat tubuh Anda dengan langkah-langkah kecil dan sederhana, misalnya mengurangi makanan yang tidak sehat seperti junk food.

Selain itu, akan lebih baik jika Anda memulai diet dan olahraga. Namun jangan melakukannya dengan terlalu keras, apalagi sampai membahayakan diri Anda.

Baca Juga: Heboh, Perempuan Nekat Lompat ke Sungai dari Atas Jembatan 12 Meter di Cibadak Sukabumi

Demikian informasi mengenai ramalan peruntungan Shio Naga di tahun Kelinci Air 2023. Semoga tahun ini menghadirkan banyak kebaikan!

Sumber: Suara.com/Hillary Sekar Pawestri

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT