Sukabumi Update

Demam Latto-latto di Kalangan Publik Figur, Sandiaga Uno hingga Atta Halilintar

Demam Permainan Tradisional Latto-latto (Sumber : Twitter/@fessthai)

SUKABUMIUPDATE.com - Demam Latto-latto masih marak di Indonesia tanpa terkecuali.

Permainan latto-latto tak hanya jadi tren di kalangan anak-anak tetapi orang dewasa hingga Presiden RI, Jokowi.

Tak ketinggalan, sejumlah artis tanah air juga terkena demam latto-latto lho updaters!

Permainan tradisional latto-latto ini digandrungi sejumlah publik figur Indonesia, Sandiaga Uno hingga Atta Halilintar berikut daftar lengkapnya, seperti dikutip dari suara.com!

Baca Juga: Main Santai Sambil Gandeng Cucu, Presiden Jokowi Kena Demam Latto-latto?

1. Sandiaga Uno Demam Latto-latto

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tak mau ketinggalan tren dengan mencoba permainan latto-latto. Awalnya, ia ditantang oleh netizen yang menyebut bahwa sehebat apa pun kinerja Sandiaga Uno di Pemerintahan, tetap dinilai tidak bisa main latto-latto.

Saat menjawab tantangan itu, Sandi mengakui kalau memainkan latto-latto memang sulit. Dari video yang diunggahnya, Sandi coba membuat bandul latto-latto beradu dengan menaik turunkan tangannya, tapi tetap tidak berhasil.

Baca Juga: Sandiaga Uno Usulkan Hari Kejepit jadi Libur Nasional, Cek Daftarnya Disini

2. Ayu Dewi Demam Latto-latto

Ayu Dewi memamerkan kemahirannya bermain latto-latto ke media sosial. Saking jagonya, ibu tiga anak itu bisa membuat kedua bandul mengitari telapak tangannya.

Selain berhasil memainkan latto-latto dengan cara sulit, presenter 38 tahun itu rupanya melakukannya sambil melakukan aktivitas lain dengan memesan makanan lewat aplikasi online.

3. Denny Cagur Demam Latto-latto

Denny Cagur bahkan sampai belajar kepada bocah yang memviralkan permainan lato lato, Arnold. Setelah berkali-kali mencoba, Denny pun bisa memainkan lato lato dengan mahir.

Baca Juga: Kondisi Bocah Sukabumi yang Bibirnya Sobek Terkena Latto-latto: Dapat 3 Jahitan, Kini Membaik

4. Raditya Dika Demam Latto-latto

Raditya Dika punya cara berbeda saat bermain lato lato. Suami Anissa Aziza itu awalnya terlihat biasa saja saat memegang permainan tersebut.

Namun, setelah berusaha mengayunkan latto-latto, wajah Raditya Dika justru berubah jadi aneh. Sejumlah netizen yang mengomentari video Raditya Dika bahkan menyebut komedian itu seperti orang sedang ayan.

5. Atta Halilintar Demam Latto-latto

Atta Halilintar juga telah kecanduan bermain latto-latto. Hampir di setiap aktivitas ia lakukan sambil bermain latto-latto. Bahkan saat bersama anaknya Ameena pun, satu tangan suami Aurel Hermansyah itu juga tetap bermain lato lato.

Sumber : suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT