Sukabumi Update

3 Rekomendasi Ide Hampers Terbaik untuk Hadiah Spesial Tahun Baru Imlek 2023

Ide hampers untuk Tahun Baru Imlek 2023. | (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun baru Imlek 2023 akan terasa sangat spesial bagi setiap keluarga Tionghoa, terlebih tahun ini menjadi tahunnya Kelinci Air.

Di Indonesia sendiri banyak sekali keturunan Tionghoa, maka tak heran jika perayaan tahun baru Imlek setiap tahunnya selalu dirayakan dengan meriah.

Perayaan Imlek 2023 jatuh pada tanggal 22 Januari pekan depan. Nah, bagi kamu yang ingin memberi hadiah kepada orang terkasih, bisa menyiapkan sedari sekarang.

Baca Juga: 7 Alamat Proxy Whatsapp Indonesia Gratis, Pake WA Gak Perlu Terhubung Internet

Ide hampers ini memang bukan suatu hal wajib yang mesti dilakukan, akan tetapi hadiah yang diberikan dapat menimbulkan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan yang erat.

Dikutip dari Suara.com, berikut adalah ide hantaran imlek menarik yang bisa jadi rekomendasi.

1. Cemilan Ringan Khas Imlek

Nastar, lapis legit, dan kue bolu menjadi cemilan yang identik dengan hari spesial dan memiliki arti yang simbolis dalam perayaan imlek. Lapis legit, misalnya, bolu "mahal" ini melambangkan kehidupan yang terus meningkat.

Baca Juga: Mengulas Ramalan Jayabaya Soal Pulau Jawa Akan Terbelah Dua di Masa Depan?

Lapisannya yang bertumpuk-tumpuk membutuhkan keuletan dan kesabaran dari pembuatnya. Harapannya penikmat kue ini bisa memiliki keuletan yang merupakan kunci mencapai kesuksesan.

2. Koleksi Set Teko Teh

Tradisi minum teh menjadi kegiatan favorit yang dilakukan bersama keluarga dan sering dijadikan simbol kebaikan.

Baca Juga: Pernah Lewat Sini? Jembatan Legend Penghubung Kota dan Kabupaten Sukabumi

Inilah mengapa tradisi minum teh sering dilakukan ketika generasi muda berkunjung ke rumah keluarga sanak saudara yang lebih tua. Teh dianggap menyehatkan dan memberikan ketenangan bagi peminumnya.

3. Dekorasi Ruangan Bertema Imlek

Warna merah yang berani identik dengan perayaan imlek karena memiliki arti kemakmuran, keberuntungan, dan kebahagiaan bagi masyarakat tionghoa.

Baca Juga: Catatan dari Factory Visit Mahasiswa Manajemen Nusa Putra ke Skyworth Indonesia

Berikan beberapa sentuhan warna merah dalam dekorasi ruangan melalui aksen bantal kursi yang cantik. Rumah jadi terasa lebih hangat dan siap untuk menyambut kumpul keluarga.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT