Sukabumi Update

6 Bahasa Tubuh Wanita Ini Bisa Jadi Tanda Sedang Berselingkuh

Ilustrasi. Wanita yang sedang berselingkuh bisa dilihat dari bahasa tubuh mereka yang terlihat tidak biasa | Foto: Pixabay/designmeliora

SUKABUMIUPDATE.com - Mulut mungkin bisa saja berkata bohong namun tidak dengan bahasa tubuh. Bahasa tubuh mampu mengungkapkan lebih banyak hal daripada kata-kata yang diucapkan.

Bahkan, bahasa tubuh tertentu bisa menjadi tanda-tanda orang selingkuh karena gerak-gerik seseorang akan terlihat berbeda saat sedang menyembunyikan sesuatu.

Melansir dari Suara.com yang merujuk laman Keepo.me, ada gelagat yang tidak biasa pada wanita yang berselingkuh.

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

Jika pasanganmu bersikap aneh belakangan ini, coba amati baik-baik. Mungkinkah itu pertanda merasa sedang main hati dengan orang lain?

1. Kedipan mata

Wanita yang sedang berbohong biasanya cenderung lebih sering mengedipkan matanya berulang-ulang. Merasa terancam karena menyembunyikan sesuatu, dia akan menunjukkan refleks ini melalui gerakan matanya.

Baca Juga: Puasa Sunnah Rajab 2023 Dimulai 23 Januari Besok! Simak Jadwal Lengkapnya

2. Senyuman

Perhatikan senyumannya. Dia yang menjalin cinta rahasia biasanya akan lebih sering tersenyum. Selain itu, wajahnya mungkin juga tampak lebih berseri dibanding biasanya.

3. Warna kulit yang memera

Tanda ini umumnya tampak ketika wanita mengalami gairah yang berlebihan. Area yang kerap memerah adalah pipi, dada, leher, serta punggung.

Baca Juga: Pikat Turis Timur Tengah, Karang Kontol Sukabumi Diserbu Wisatawan saat Libur Imlek

4. Mata terbuka lebar

Pakar pembaca wajah bernama Naomi Tickle mengatakan salah satu tanda seorang wanita menjalin cinta dengan pria lain adalah mata yang terbuka lebih lebar. Dengan begitu, alisnya jadi terkesan tampak lebih dekat dengan bagian mata.

5. Menolak sentuhan

Bahasa tubuh satu ini juga perlu diwaspadai. Jika dia mendadak menjadi risih saat disentuh, ada kemungkinan dirinya tidak menginginkanmu lagi karena punya gebetan baru.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

6. Memainkan rambut

Berdasarkan beberapa studi, jika wanita jadi sering memainkan rambutnya, bisa saja ia sedang mengingat hubungan romantis dengan seseorang.

Jika kamu tidak merasa memberikan kejutan romantis apapun tadi dia menunjukkan gerakan seperti ini, ada kemungkinan prasangkamu benar adanya.

Namun, Meski seperti itu sebaiknya kamu tidak terlalu cepat membuat kesimpulan. Menuduh tanpa bukti tentu bukanlah hal yang baik.

Baca Juga: Pabrik Kicimpring Preman Pensiun 8 Didatangi Mas Pur dan Tisna TOP, Ada Apa?

Memang ada ada beberapa bahasa tubuh yang bisa menjadi tanda seorang wanita selingkuh. Namun, itu juga bisa hanya gerakan biasa.

Kuncinya adalah komunikasi. Jika ada sesuatu yang membuatmu curiga, bicarakan baik-baik dengannya.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT