TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Red Flag! Kenali 5 Tipe Lelaki Toxic untuk Jadi Pasangan Hidup

Ilustrasi. Red Flag! Si Paling Egois, Tipe Lelaki Toxic untuk Jadi Pasangan (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Memilih pasangan hidup tentu harus sangat selektif. Alasannya bukan karena sekadar ingin saja melainkan sifat pasangan akan turut menentukan kehidupan seperti apa yang akan dijalani kedepannya.

Pasangan red flag, begitu orang bilang harus dihindari agar tercipta hubungan yang sehat atau tidak toxic.

Lelaki toxic sebaiknya dihindari oleh kaum hawa, karena saat memilih pasangan melihat sifatnya menjadi hal utama yang dipertimbangkan. Meskipun, di dunia ini memang banyak lelaki dan tidak semuanya buruk.

Lelaki yang baik akan selalu mendukung, mendengarkan dan menyayangi. Tapi, lelaki yang negatif bahkan red flag justru akan membuat hidupmu makin sulit dan sebaiknya tidak dijadikan pasangan.

Berikut 5 Tipe Lelaki Toxic untuk Jadi pasangan, harus dihindari demi kesehatan asmara!

1. Sifat Lelaki Toxic, Si Egois

Jika Anda bersama lelaki yang tampaknya hanya peduli pada dirinya sendiri dan menunjukkan sedikit ketertarikan pada Anda, sebaiknya pahami bahwa Anda bersama lelaki yang harus Anda jauhi. Jika dia berpikir bahwa dia adalah lelaki terhebat di dunia, seseorang dengan ego yang tinggi, mengapa Anda harus membuang-buang waktu dengan orang seperti itu?

Baca Juga: Puasa Sunnah Rajab 2023 Dimulai 23 Januari Besok! Simak Jadwal Lengkapnya

2. Sifat Lelaki Toxic, Si Pembohong

Ketika Anda tidak dapat mengandalkan seseorang, itu bisa melelahkan secara emosional dan sangat menantang. Ketika lelaki itu sangat berbohong kepada Anda, Anda harus memikirkan kembali keputusan Anda untuk bersama orang seperti dia. Jika dia membuat banyak janji tetapi tidak menepatinya, membuat Anda tidak tahu apa-apa sepanjang waktu, menipu Anda dengan bebas, Anda juga membuang-buang waktu.

Editor : Nida Salma Mardiyyah

Tags :
BERITA TERKAIT