Sukabumi Update

7 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Gebetan Jatuh Cinta Padamu, Salting Brutal!

Ilustrasi. Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Gebetan Jatuh Cinta Padamu (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Bahasa tubuh perempuan memang tidak membuat para kaum hawa tidak mudah berbohong. Apalagi jika menyangkut perasaan jatuh cinta yang mendebarkan dada.

Tanda-tanda perempuan jatuh cinta sebenarnya sangat mudah ditebak melalui gerak geriknya, termasuk bahasa tubuh.

Kaum adam tidak perlu galau untuk memastikan apakah gebetan perempuan suka atau tidak. Hal ini karena ketika perempuan jatuh cinta, mereka mudah sekali ditebak dari gestur bahasa tubuhnya.

Berikut 7 Bahasa Tubuh Perempuan, Tanda Gebetan Jatuh Cinta Padamu menurut Patti Wood, seorang body language expert dan penulis Success Signals, A Guide to Reading Body Languange dikutip dari cosmopolitan.co.id.

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta, Salah Satunya Selalu Tersenyum Padamu

1. Perempuan kerap tersenyum lebar sambil memperlihatkan gigi

Menurut Patti Wood, seorang body language expert, pria berhenti tersenyum sambil memperlihatkan gigi di umur 5 tahun. Mereka hanya melakukan ini saat merasa sangat bahagia.

Namun, perempuan yang memperlihatkan senyuman terbaiknya sambil memperlihatkan gigi ketika sedang bersama Anda maka bisa ditebak gebetan ini jatuh cinta pada Anda!

2. Tak hanya mata, perempuan akan menatap wajah Anda

Kontak mata memang membuat rasa tidak nyaman sehingga jika perempuan berani menatap wajah maka bisa jadi itu tanda dia jatuh cinta pada Anda!

3. Perempuan mengambil napas panjang ketika melihat Anda

Bahasa tubuh perempuan yang satu ini menandakan bahwa mereka sedang jatuh cinta, karena bisa jadi Anda terlihat lebih menarik di mata gebetan.

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

4. Perempuan memperhatikan Anda ketika berbicara

Perempuan memang normal saja jika melakukan hal ini saat berada di tempat yang ramai. Namun, ketika perempuan selalu melakukannya di dekat Anda, bisa jadi dia sangat tertarik dengan topik pembicaraan dan tentunya pada pribadi Anda. Congrats, boy!

5. Perempuan kerap menyilangkan kaki

Jika perempuan menyilangkan kakinya sehingga badan bagian atasnya jadi menjauhi Anda, dia mungkin tidak tertarik. Namun, jika dia melakukan hal sebaliknya yaitu menyilangkan kaki dan mendekatkan tubuhnya ke Anda, bisa jadi itu adalah tanda dia suka dengan Anda, tetapi gebetan ini adalah seseorang yang pemalu.

6. Dia mendekatkan diri ketika Anda berbicara

Berada di dekat seseorang yang disukai memang menambah semangat untuk melakukan hal apapun. Apalagi jika gebetan perempuan Anda mendekatan dirinya saat Anda berbicara, obviously itu bahasa tubuh bahwa dia ingin mendekati (hati) Anda!

Baca Juga: 6 Bahasa Tubuh Pria yang Menandakan Dia Menyimpan Rasa Sama Kamu

7. Perempuan mengalihkan perhatian dan salah tingkah

Kelemahan perempuan si ratu kode adalah tidak dapat menyembunyikan perasaan ketika sedang grogi. Alhasil, mereka akhirnya salting atau salah tingkah.

Maka dari itu, bahasa tubuh perempuan ini bisa nampak dari perilaku mereka yang cenderung untuk menyentuh dan "memainkan" benda di sekitarnya.

Sumber: cosmopolitan.co.id

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT