Sukabumi Update

Berkelas! 14 Rekomendasi Kado Valentine untuk Pria, Bikin Dia Makin Sayang

Ilustrasi kado hari Valentine. | (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Februari identik dengan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine yang bertepatan pada tanggal 14. Di momen tersebut kebanyakan orang yang merayakannya akan memberikan sebuah kejutan untuk orang terkasih.

Mereka biasanya akan memberikan kado terbaik di hari Valentine untuk membahagiakan pasangannya. Kado-kado tersebut bisa berupa baju, parfum, kebutuhan pria dan lainnya.

Nah, bagi kamu para cewek-cewek yang bingung mau ngasih apa ke pasangan priamu. Mengutip Suara.com, berikut ini 14 rekomendasi barang-barang yang bisa kamu berikan disaat hari Valentine.

1. Alat Cukur Elektrik

Ide ini jarang terlintas karena mencukur adalah hal yang tergolong pribadi. Tapi bukan berarti kita bisa melewatkan ide sebagai kado Valentine kan?

Baca Juga: 8 Bahasa Tubuh Perempuan Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu, Pemuda Sukabumi Sudah Tahu?

2. Jaket Kulit

Jaket kulit memang tidak murah, itu sebabnya barang ini bisa menjadi rekomendasi kado Valentine untuk cowok yang berkelas seperti pasanganmu.

3. Sneakers

Punya pasangan sneakerhead? Nike React Infinity 3 mungkin kado yang cocok buat dia. Tak ada kado yang lebih baik selain sepatu idaman buat si sneakerhead seperti dia.

Baca Juga: Arema FC Pertimbangkan Bubarkan Tim Usai Jadi Sasaran Kebencian

4. Balmuda Speaker

Speaker terdengar biasa saja, tapi yang ini sangat spesial karena bisa disinkronkan dengan musik pilihanmu sehingga seperti pertunjukan cahaya pribadi di rumah

5. Cincin Perak

Bukan bermaksud mengingat si dia dengan cara yang lebih modern, tapi memberi cincin tak selalu terikat dengan simbol tradisional. Jika pria boleh memberi kado cincin pada wanita, kenapa tidak sebaliknya?

6. Sunglasses

Pasanganmu adalah cowok berkelas dan mereka tak akan meninggalkan rumah tanpa kacamata hitam. Ayo upgrade koleksinya dengan sunglasses model terbaru. Dijamin tak mengecewakan.

Baca Juga: 5 Tempat Ngopi di Sukabumi, Cocok Buat Kumpul Santai Pas Weekend

7. Parfum

Rapi dan wangi, itu adalah dua kombinasi yang membuat cowok tampil semakin berkelas. Beri parfum sebagai kado Valentine buat pasanganmu. Piih wewangian kombinasi cendana dan rempah yang hangat untuk aroma yang sempurna.

8. Corkcicle

Jika tumbler biasa kurang menarik perhatiannya, coba belikan si dia Corkcicle. Dijamin tumbler ini bakal dibawa terus ke tempat kerja.

9. Nintendo Switch

Nintendo Switch sebagai rekomendasi kado Valentine untuk cowok? Why not! Cowok berkelas juga butuh hiburan, dijamin dia pasti suka dengan hadiahnya.

Baca Juga: Kulit Kering dan Kusam? Simak 4 Cara Sederhana Mengatasinya

10. Skincare

Tak cuma untuk cewek, cowok zaman sekarang juga harus rutin merawat wajah. Beri mereka sepaket skincare untuk hadiah Valentine, dijamin kalian bisa glowing bersama.

11. AirPods

Pernah tak sengaja menghilangkan AirPods punya si dia? Ini saatnya untuk membelikan yang baru. AirPods Pro pastinya jadi kado Valentine yang tak terlupakan.

12. Celana Panjang

Bosan dengan gaya fashion si dia yang gitu-gitu aja? Coba beri hadiah celana panjang dengan model yang berbeda. Pasti bikin penampilannya lebih segar.

13. Jam Tangan

Jam tangan alias arloji adalah salah satu identitas untuk cowok yang berkelas. Ini bisa kalian manfaatkan sebagai rekomendasi kado untuk cowok.

Baca Juga: Kenapa Ada Orang Tak Bahagia Saat Bekerja Padahal Hasilkan Uang? Ini Jawabannya

14. Dasi

Mungkin saat ini pasangan kita belum terlalu butuh dasi, tapi suatu saat ketika kariernya menanjak, kado Valentine ini bisa menjadi pengingat bahwa kalian memulai segalanya dari nol.

Itulah deretan rekomendasi kado Valentine untuk pria yang berkelas. Dijamin nggak murahan dan bikin dia semakin sayang. Selamat merayakan Valentine's Day ya.

Sumber: Suara.com (Rima Suliastini)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT