Sukabumi Update

Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Tampil dengan Gaya Rambut Mullet

Divonis Hukuman Mati, Ferdy Sambo Tampil dengan Gaya Rambut Mullet. | (Sumber : Youtube/@Liputan6).

SUKABUMIUPDATE.com - Ferdy Sambo akhirnya divonis bersalah dan dijatuhi hukuman mati atas kasus pembunuhan Brigadir J. Ferdy Sambo terbukti menjadi dalang pembunuhan berencana terhadap ajudannya sendiri yaitu Brigadir J atau Yosua Nofriansyah Hutabarat.

Vonis hukuman mati terhadap Ferdy Sambo tersebut ditetapkan oleh majelis hakim dan dibacakan oleh Hakim Ketua Wahyu Imam Santoso dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023) siang ini, seperti dikutip dari Suara.com.

Namun, di hari penting tersebut, penampilan Ferdy Sambo menjadi sorotan publik. Lelaki berusia 49 tahun itu tampil dengan gaya rambut baru yang terlihat lebih segar dan modis.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Larang Warga Rayakan Valentine Day

Pada sidang yang berlangsung terbuka dan disiarkan langsung di televisi ini, Ferdy Sambo yang sebelumnya dituntut hukuman penjara seumur hidup oleh jaksa penuntut umum, tampak tenang mendengarkan hakim yang tengah membacakan putusan.

Ia terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan celana hitam, serta kacamata, juga masker hitam yang menutupi wajahnya. Diketahui, gaya rambut Ferdy Sambo sendiri ialah mullet yang saat ini tengah tren di kalangan anak muda.

Mullet sendiri merupakan potongan di mana rambut dibuat lebih pendek di bagian depan, atas dan samping, tetapi dibiarkan lebih panjang di bagian belakang. Namun, pada kesempatan ini, Ferdy Sambo memilih penataan yang cukup berbeda.

Baca Juga: Tampil Lebih PD Tanpa Perut Buncit, Ini 4 Tips untuk Mengecilkan Lemak Tubuh

Di mana, rambutnya tampak lebih basah, menggunakan gel rambut yang membuat tampilannya lebih rapi. Hal ini berbeda dari gaya rambut mullet pada umumnya yang memiliki kesan berantakan.

Selain itu, Ferdy Sambo juga memilih menata poninya ke arah belakang. Sementara mullet pada umumnya biasanya membiarkan poni agak berantakan menutupi dahi.

Jadi, bagaimana menurutmu penampilan Ferdy Sambo di sidang vonis hari ini?

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT