Sukabumi Update

Viral Pria Ngibulin Pacar Ngaku TNI, Ternyata Ini Alasan Wanita Suka Pria Berseragam

Viral Pria Ngibulin Pacar Ngaku TNI, Ternyata Ini Alasan Wanita Suka Pria Berseragam (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh seorang pria menggunakan seragam TNI AU yang diketahui gadungan.

Dalam video yang beredar terlihat sepasang kekasih yang sedang melakukan foto studio. Sang pria menggunakan seragam TNI AU.

Hingga diketahui jika sang pria tersebut berbohong. Sebelumnya pria tersebut mengaku sebagai salah satu anggota TNI AU di Lanud Sulaiman.

Baca Juga: 4 Fakta Film Maggie, Kisah Perjuangan Ayah Lindungi Putrinya dari Wabah Zombie

Kebohongan tersebut diungkapkan oleh pemilik akun TikTok  @mrs.coffeee.

“Ini yang lagi viral di tiktok dan mengaku sebagai anggota TNI AU Lanud Sulaiman oknum gadungan ya gaess terimakasih,” ungkap @mrscoffeee.

Melihat viralnya berita tersebut, menimbulkan pertanyaan dari netizen mengapa banyak wanita menyukai pria berseragam? 

Ilustrasi Pria Berseragam TentaraIlustrasi Pria Berseragam Tentara

Melansir dari Your Tango via Suara.com, ternyata ada alasan khusus di baliknya. Menurut Ahli Psikologi dan Hubungan, Dr. Jeanette Raymond, seragam dapat menandakan bahwa pria itu mampu mengatasi masalah hidup.

Wanita kerap tertarik kepada pria berseragam contohnya seperti militer atau akpol karena busana tersebut dianggap mewakili keterampilan dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan yang telah mereka pelajari selama bertahun-tahun.

"Kita semua ingin mereka yang terikat dengan kita bisa tetap solid ketika kita berantakan sehingga kita dapat mengandalkan mereka. Itu berarti keselamatan dan keamanan," jelasnya. Hal ini masuk akal, sebab secara alami wanita ingin selalu mendapat perlindungan.

Baca Juga: Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo, Nikita Mirzani: Hanya Tuhan yang Berhak Cabut Nyawa

Selain itu, pria berseragam lebih disukai karena mereka umumnya memiliki hubungan persaudaraan yang erat dengan rekan-rekan kerja. 

Loyalitas tinggi yang mereka tunjukkan terhadap teman, atasan, dan kesatuan hampir selalu bisa menyentuh hati wanita dan jadi kriteria pria idaman.

"Sungguh indah melihat hubungan yang tumbuh di antara para lelaki, karena mereka tak jarang rela mengorbankan nyawa sendiri untuk melindungi teman-teman mereka," ungkap pakar hubungan Rachel Russo.

Namun, berada dalam hubungan dengan pria berseragam tidak selalu mudah. Hal itu terutama karena pekerjaan mereka yang berisiko, kembalinya mereka ke rumah bahkan bisa menjadi tantangan berat.

Hanya saja ketika seragam dilepas, seringkali begitu juga dengan pesona mereka. Perlu diingat bahwa di balik sosok berseragam gagah itu adalah pria biasa dengan kebutuhan yang sama dengan pria lain pada umumnya. Ia tetaplah manusia yang membutuhkan orang lain untuk bersandar.

Nah itulah alasan mengapa banyak wanita yang menyukai pria berseragam, gimana menurut kamu?

Sumber: Suara.com

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERKAIT