Sukabumi Update

3 Ayat Al-Quran dan 2 Doa untuk Membolak-balikan Hati Seseorang yang Dicintai

3 Ayat Al-Quran dan 2 Doa untuk Membolak-balikan Hati Seseorang yang Dicintai (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian umat muslim mungkin ada yang memiliki pasangan sulit diatur, sulit mendengarkan pendapat, pemarah, atau bahkan bisa saja hatinya berubah tidak mencintaimu lagi.

Hal tersebut sangat besar kemungkinannya terjadi pada pasangan suami istri atau sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan lama. Ada banyak penyebab yang membuat hal itu terjadi, salah satunya adalah rasa bosan, menyimpan amarah, atau karena rahasia.

Oleh sebab itu, bagi umat muslim yang sedang mengalami hal tersebut, dianjurkan untuk membaca doa membolak-balikan hati seseorang yang dicintai atau pasangan agar hal bisa berubah menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga: Peneliti Prediksi Gempa M8 Bisa Terjadi di Indonesia Bulan Maret 2023

Dan berikut enal ayal dalam Al-Quran yang dapat membolak-balikan hati seseorang yang dicintai seperti merangkum dari berbagai sumber.

1. Ayat Pertama

Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii (QS. At-Thaha:25-28).

Baca Juga: Gempa M5.6 Guncang Sumatera Barat Pagi Tadi, Berpusat di Darat!

Artinya: “Ya Allah, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku,”.

2. Ayat Kedua

Yuhibbunahum kahubillahi wallazina amanuu ashaddu hubbanlillah (QS. Al-Baqarah:165).

Artinya: “Mereka mencintainya (memuja dan mentaatinya) sebagaimana mereka mencintai Allah; sedang orang-orang yg beriman itu lebih cinta (taat) kepada Allah,”

Baca Juga: 8 Fenomena Langit Sepanjang Maret 2023, Ada Hujan Meteor dan Oposisi Ceres

3. Ayat Ketiga

Zuyyinalinnasi hubbushahawati minannisa’i walbani na walqanaathiril muqanthoro timinazzahabi walfidhah (QS. Ali-Imran:14).

Artinya: “Dihiasikan (dan dijadikan indah) bagi manusia: kesukaan kepada benda-benda yang diingini, yaitu perempuan-perempuan dan anak-anak; harta-benda yang banyak dari emas dan perak,”.

4. Doa Meluluhkan Hati Orang yang Marah

La ilaha illallahul halimul hakimu, subhanallahi rabbus samawatis sab’a wa rabbul ‘arsyil ‘adzimi, la ilaha illa anta ‘azza jaruka wa jalla sana’uka

Artinya: “Tiada Tuhan selain Allah Yang Maha Kasih lagi Maha Bijaksana, Maha Suci Allah Tuhan yang memelihara tujuh langit dan menguasai ‘arsy yang agung, tiada Tuhan selain Engkau, sangat kuat perlindungan-Mu dan Maha Tinggi perlindungan-Mu,”.

5. Doa agar Bisa Mencintai karena Allah Swt.

Aallahumma inni-as’aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal-amalalladhi yuballighuni hubbak. allahummaj’al hubbaka ahabba ilaiya min nafsi, wa ahli wa minal-ma’il-barid

Artinya: “Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu. Ya Allah jadikanlah kecintânku kepada-Mu melebihi kecintânku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar.”

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT