Sukabumi Update

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman Lama, Penuh Makna dan Doa

10 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman Lama, Penuh Makna dan Doa. (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Raya Idul Fitri adalah momen terbaik untuk saling meminta maaf dan saling silaturahmi dengan keluarga, rekan kerja hingga teman lama. Ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bisa dikirimkan melalui pesan WhatsApp.

Jika kamu memiliki teman lama yang sudah lama tidak berkomunikasi, mungkin saat Hari Raya Idul Fitri adalah momen pas untuk kembali menjalin tali silaturahmi.

Nah bagi kamu yang bingung dan butuh inspirasi ucapan lebaran Idul Fitri, berikut ini ada beberapa ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk teman lama yang bisa bagikan melalui pesan Whatsapp dikutip via Suara.com.

1. "Selamat Lebaran 2023, kawan! Semoga Allah SWT memperkuat tali persahabatan kita dan menghujani kita banyak keberkahan juga kebahagiaan."

Baca Juga: Telat Sahur, Apa Masih Boleh Minum Saat Adzan Subuh? Ini Kata Ulama

2. "Aku mungkin tidak ada di sampingmu di waktu Lebaran ini, namun percayalah bahwa kamu akan selalu ada dalam pikiran dan doa-doaku. Selamat Lebaran untukmu, kawan!"

3. "Selamat merayakan Hari Lebaran Idul Fitri! Rasanya tak sabar untuk berjumpa denganmu dan tertawa bersamamu. Semoga sampai hari itu tiba, kita diberikan sehat dan bahagia."

Baca Juga: Gerhana Matahari di Bulan Ramadan Tanda Datangnya Imam Mahdi? Ini Kata Buya Yahya

4. "Selamat Lebaran Idul Fitri, sahabatku! Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan lebaran yang penuh kedamaian dan kebahagiaan "

5. "Selamat merayakan Hari Idul Fitri 1444 H, teman terbaikku! Semoga di hari lebaran ini, kamu dikelilingi kehangatan cinta."

6. "Selamat Lebaran 2023, Sahabatku! Semoga setiap lebaran tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang dipenuhi kebahagiaan, keselamatan, dan kesehatan."

Baca Juga: Doa dan Niat Sholat Gerhana Matahari Lengkap dengan Tata Caranya

7. "Di hari yang penuh kemuliaan ini, semoga segala harapan dan impian akan diijabah Allah SWT. Selamat Lebaran Idul Fitri, kawanku yang paling ku sayang!"

8. "Semoga Idul Fitri 2023 ini memberikan banyak kebahagiaan padamu. Selamat Lebaran!"

9. "Selamat Hari Raya Idul Fitri, Teman! Semoga Allah SWT membebaskanmu dari segala kekhawatiran dan menyembuhkanmu dari segala macam rasa sakit."

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

10. "Dear bestie, Selamat Hari Lebaran! Semoga hari-hari baik selalu mengelilingimu. Tetaplah sehat dan bahagia selalu."

Demikian inspirasi ucapan Hari Raya Idul Fitri untuk teman lama yang bisa kamu kirim melalui pesan Whatsapp. Semoga bermanfaat!

Sumber: Suara.com (Ulil Azmi)

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT