Sukabumi Update

Supaya Tak Seperti Virgoun, Ini Doa Mustajab Agar Suami Tidak Selingkuh

Supaya Tak Seperti Virgoun, Ini Doa Mustajab Agar Suami Tidak Selingkuh (Sumber : shutterstock)

SUKABUMIPDATE.com - Hebohnya perselingkuhan yang dilakukan Virgoun dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa atau Tenten, mungkin membuat sebagian wanita berpikir negatif tentang suaminya.

Perselingkuhan memang bisa dilakukan oleh siapa saja, baik itu laki-laki maupun wanita. Namun biasanya kasus-kasus yang besar kerap kali terjadi dari pihak suami.

Untuk menghindari hal tersebut, sebagai seorang wanita muslim sebaiknya mengetahui doa agar suami tidak selingkuh, dan kehidupan rumah tangga tetap terjalin harmonis.

Baca Juga: Istri Bongkar Perselingkuhan Virgoun, Hingga Pernah Berhubungan Badan!

Dan berikut ini ada beberapa bacaan doa musjatab agar suami tidak selingkuh yang penting diketahui wanita muslim agar tidak mengalami hal seperti istri Virgoun, seperti melansir dari Suara.com.

Doa Agar Suami Tidak Selingkuh

Ilustrasi - 8 Penyebab Pasangan Selingkuh, Salah Satunya Karena Hubungan Seksual. |

Ada beberapa doa mujarab untuk suami selingkuh yang bisa dipanjatkan, salah satunya adalah berasal dari ayat suci Al-Quran. Doa agar suami tidak selingkuh yang pertama adalah sebagai berikut:

Allahumma innaa nas-alukat taubata wa dawaamahaa. Wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilnaa ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhumin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa

Artinya: “Ya Allah, kami memohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Dan saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, dan jadikanlah kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah karenanya ada perasaan tidak suka senantiasa pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya,”.

Selain itu, para istri hendaknya membaca surat Ali Imran ayat 31 agar sang suami tetap setia, yaitu:

Qul in kuntum tuhibbuuna Allaha fattabi ‘uunii yuhbibkumu Allahu wayaghfirlakum zunuubakum wallahu ghafuurun rahiim

Artinya: "Katakanlah (Muhammad), jika kamu mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang", (QS Al-Imran: 31).

Selain itu, sebagai seorang istri yang tak ingin suaminya berselingkuh juga dapat memanjatakn doa sebagai berikut:

Allahumma anta khasbi 'ala zauji 'aththif qolbahu 'alayya wa sakhkhirli qalbahu wa dzallilhu li wa khabbibni ilaihi khatta ya'ti ilayya khodli'atan dzalilatan min ghoiri mahlatin wasyghulhu bi mahabbati innaka 'ala kulli syaiin qodir

Artinya: "Ya Allah, Engkau cukup bagiku sebagai penolong atas suamiku, lembutkan hatinya padaku, palingkan hatinya padaku, tundukkan hatinya padaku, dan jadikan aku mencintainya sehingga dia datang padaku dengan tunduk tanpa menunda-nunda, sibukkanlah dia dengan mencintaiku, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Namun penting untuk diingat, bahwa mencegah perselingkuhan tentu saja tidak cukup dengan doa supaya suami tidak selingkuh saja. Ada beberapa usaha lain yang bisa dilakukan, salah satunya adalah menjaga komunikasi antar suami istri.

Hal ini penting, karena seseorang mungkin akan berselingkuh jika komunikasinya dengan pasangan terputus. Itulah beberapa doa mujarab untuk suami selingkuh yang perlu diketahui dan diamalkan.

Sumber: Suara.com (Rishna Maulina Pratama)

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT