Sukabumi Update

Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Ilustrasi. Memberi Hadiah tanpa Alasan | Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu (Sumber : pixabay.com/@AliceBitencourt)

SUKABUMIUPDATE.com - Tanda-tanda pria jatuh cinta agak sulit ditebak apalagi untuk tipe orang yang cuek. Akhirnya para wanita, mencoba menebak gaya bahasa tubuh pria cuek untuk bisa menerka apakah dia sedang jatuh cinta atau tidak.

Gerak gerik atau bahasa tubuh pria cuek terkadang bisa menjadi andalan untuk melihat perasaannya. Untuk para wanita yang suka dengan pria cuek tidak perlu galau untuk memastikannya ya!

Baca Juga: 20 Contoh Babasan Sunda dan Artinya: Ngarasa Ieu Aing Alias Adigung

Meskipun pria cuek sulit ditebak, namun wanita bisa bisa saja dikenali dari gestur bahasa tubuhnya, dikutip via Tempo.co. Maka dari itu, yuk, kenali 8 bahasa tubuh pria cuek, bisa jadi itu tanda-tanda dia jatuh cinta padamu!

8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

1. Menatap dengan Cara Berbeda

Ketika pria cuek jatuh cinta, ia akan melihat atau menatap dengan dalam. Bahkan, ia akan terus memandangi, mencuri-curi pandang, atau selalu tersenyum ketika melihat.

Meski pria cuek sulit ditebak, dengan hal sederhana seperti ini ia berusaha untuk menunjukkan perasaan jatuh cinta atau rasa sukanya padamu!

2. Pria Cuek cenderung menjaga citra atau image

Pria cuek yang jatuh cinta akan terlihat menjaga citra atau jaim di depan wanita yang disukainya. Ia tidak ingin terlalu agresif hingga akhirnya akan mengganggu dan membuat tidak nyaman.

Makanya, pria cuek cenderung lebih hati-hati dalam berbicara, mencoba mengajak bicara tentang hal-hal yang sederhana dan berusaha mencari tahu apa yang disukai oleh wanita agar bisa menjadi bahan perbincangan. Tujuannya agar bisa meninggalkan kesan yang baik pada wanitanya.

3. Mencoba untuk Berinteraksi

Basa basi adalah hal yang lumrah untuk memulai pendekatan. Pria yang cuek akan mencoba mencari cara untuk berinteraksi, bisa dengan memulai untuk mengikuti akun media sosial, komentar pada media sosialnya, menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan wanita tersebut.

Baca Juga: 65 Paribasa Sunda dan Artinya, Contohnya "Adat Kakurung Ku Iga"

Bahkan jika ada sewaktu-waktu kesempatan untuk kerja bersama akan lebih menyenangkan untuk pria cuek lho!

4. Sikapnya menjadi Hangat

Umumnya pria cuek akan bersikap dingin dan tidak mempedulikan lingkungan sekitar. Namun jangan salah, kalau ia sedang jatuh cinta maka sikapnya akan berubah menjadi hangat.

Sikap pria cuek perlahan akan berubah ketika bertemu dengan wanita yang disukai. Tak lain untuk mendapatkan hatinya!

5. Suka Membantu Diam-diam

Meskipun pria terlihat cuek, sebenarnya ketika jatuh cinta ia diam-diam memperhatikan wanita dari kejauhan.

Misalnya ketika sedang lelah karena kegiatan seharian atau pekerjaan yang berat, ia akan mencoba untuk menawarkan makanan atau minuman, bahkan mengajak pulang bersama. Ini juga jadi salah satu ciri-ciri pria jatuh cinta tetapi cuek.

6. Cepat Membalas Pesan

Faktanya, orang yang tertarik pasti akan senang berkomunikasi, baik itu pesan singkat atau justru menelepon.

Pria yang memiliki sifat cuek memang terlihat dingin. Tetapi ketika sedang jatuh cinta, ia tak bisa bohong dalam kecepatan membalas chat.

Ia akan berusaha untuk berkomunikasi dengan intens dengan wanita yang disukainya. Itu menandakan wanita tersebut spesial dan prioritas untuk dirinya, dengan cara apapun pria tersebut akan mencoba untuk berkomunikasi.

7. Menunjukkan Sikap Humoris

Perubahan dalam berkomunikasi menjadi lebih hangat namun juga humoris bisa jadi cara pria cuek menunjukkan cintanya. Sampai ada candaan khusus yang dilontarkan ke wanita yang disukai, untuk mengukur seberapa jauh kecocokan dengan wanita tersebut.

Baca Juga: 39 Contoh Paribasa Sunda dan Artinya, "Dibere Sabuku Menta Sajeungkal"

Bahkan, ada yang mengatakan bercanda dengan orang yang disukai adalah jembatan terbaik untuk cinta. Mungkin saja sifat humoris tidak hanya pada dirinya namun wanita tersebut juga sangat senang ketika diajak bercanda.

8. Memberi Hadiah tanpa Alasan

Mendapatkan hadiah dari pria yang terkenal dengan sikapnya yang cuek rasanya pasti berbeda sekali.

Jika tiba-tiba ia memberi hadiah yang luar biasa, bahkan tidak pernah terpikirkan, hal ini bisa menjadi ciri-ciri pria jatuh cinta padamu. Upaya manis ini dilakukan demi mendapatkan hati wanita yang disukainya.

Meski terkenal dingin, nyatanya pria yang terlihat cuek apabila sudah jatuh cinta pasti menunjukkan usaha untuk memberikan perhatian terhadap wanita yang disukai.

Tak perlu bingung dan bertanya-tanya lagi, apabila para wanita masih kurang yakin apakah pria jatuh cinta padamu atau tidak sebaiknya bisa tanyakan langsung. Namun tidak perlu terburu-buru, nikmati saja alurnya dan cari waktu yang tepat ya, girls!

SUMBER: TEMPO.CO | ANNITA RAHMAWATI DEWI

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT