Sukabumi Update

Ustadz Dennis Lim dan Istrinya Bakal Isi Kajian di Sukabumi, Kapan?

Ustadz Dennis Lim dan Istrinya Bakal Isi Kajian di Sukabumi (Sumber : YouTube/TemanHijrahMedia)

SUKABUMIUPDATE.com - Ustadz Dennis Lim sering dikira mualaf karena merupakan keturunan Tionghoa. Padahal, ia sendiri mengaku lahir sebagai seorang muslim meskipun memang tumbuh di keluarga non muslim.

Kabar baiknya, salah satu acara kajian Sukabumi akan mendatangkan Ustadz Dennis Lim di bulan Juni 2023 mendatang.

Acara kajian Sukabumi itu terbuka untuk umum. Penasaran kapan Ustadz Dennis Lim ke Sukabumi? Simak informasi selengkapnya berikut ini!

Ustadz Dennis Lim ke Sukabumi

Ustadz Dennis Lim dan Istrinya Bakal Isi Kajian di SukabumiUstadz Dennis Lim dan Istrinya Bakal Isi Kajian di Sukabumi

Melalui instagram Muslimah Fest, diinformasikan bahwa Ustadz yang akrab disapa Koh Dennis itu bakal ke Sukabumi bersama istrinya, Teh Yunda.

"Tema yang akan dibahas oleh Koh Dennis dan Teh Yunda adalah Who Am I "Barang siapa yang mengenal dirinya maka ia mengenal tuhannya" tulis keterangan Instagram/@larasatimuslimahfest, dikutip Senin (15/5/2023).

Lantas, Kapan Ustadz Dennis Lim ke Sukabumi? Menurut informasi Muslimah Fest, Ustadz Dennis Lim bakal ke Sukabumi pada hari Sabtu, 10 Juni 2023.

Sementara untuk lokasi kajian Ustadz Dennis Lim di Sukabumi rencananya bakal digelar di Gedung Olahraga Merdeka (GOR Lapdek Sukabumi) tepatnya di lantai 2.

Itulah Informasi mengenai kajian Ustadz Dennis Lim di Sukabumi pada Juni 2023 mendatang. Tiket kajiannya sudah mulai dibuka dan dapat dibeli ya, Updaters!

Baca Juga: Kenali 8 Bahasa Tubuh Pria Cuek, Tanda-tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Seperti diketahui, Ustadz Dennis Lim mantap untuk berhijrah usai mendengarkan kajian dari Aa Gym di tengah hidupnya yang terombang-ambing.

Usai putuskan berhijrah, Dennis Lim menimba ilmu di Pesantren Qadar Dakwah, Daarut Tauhid pada 2019. Saat ini dia aktif sebagai seorang pendakwah hingga akan mengisi kajian Muslimah Fest Sukabumi.

Menurut catatan, Koh Dennis Lim kini menjadi sebagai salah satu kader di yayasan dakwah Aa Gym. Pria 31 tahun itu juga terdaftar dalam kepengurusan Bee Quran Islamic Homeschooling.

Baca Juga: 23 Paribasa Sunda dan Artinya, Contohnya "Cilaka Dua Belas"

Selama jadi pendakwah, Ustadz Dennis Lim rajin membagikan kajiannya lewat sosial media. Ceramahnya disukai gen Z karena membahas seputar masalah yang berkaitan dengan anak muda.

Terkait Teh Yunda yang akan datang ke Sukabumi bersama Ustadz Dennis Lim. Mereka diketahui adalah sepasang suami-istri.

Ya, Ustadz Dennis Lim sudah menikah dengan wanita bernama Yunda Faisyah melalui proses taaruf. Keduanya bertemu dalam suatu event keagamaan di satu pesantren.

Dennis Lim berasal dari Pondok Pesantren Darut Tauhid, sedangkan Yunda menempuh pendidikan di cabang Medan. Yunda mengaku awalnya tak tertarik dengan pria yang akrab disapa Koh Dennis Lim tersebut, namun siapa sangka ternyata Ustadz Dennis adalah jodohnya.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT