Sukabumi Update

Kenali 5 Tanda Seorang Pria Menyukaimu, Nomor 3 Sering Terjadi

Ilustrasi- Kenali 5 Tanda Seorang Pria Menyukaimu, Nomor 3 Sering Terjadi. | (Sumber : Freepik.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan perasaannya. Hal itu juga berlaku bagi seorang pria yang menyukai wanita, namun dengan cara berbeda.

Seorang pria yang menyukai wanita secara diam-diam, biasanya dapat diketahui melalui tanda-tanda yang mereka lakukan. Tanda seorang pria menyukaimu terkadang ditunjukan melalui bahasa tubuhnya.

Nah, bagi kamu yang penasaran seperti apa tanda dari seorang pria yang menyukaimu itu, berikut tanda seorang pria sedang jatuh cinta dan menyimpan rasa kepadamu dikutip via Akurat.co.

1. Kerap Memberi Pujian

Sering dilakukan, tanda seorang pria menyukaimu yang pertama adalah gemar memberi pujian. Seorang pria yang sedang jatuh cinta akan memuji perempuannya sesering mungkin untuk mendapat perhatian.

Baca Juga: 5 Penginapan Murah di Sukabumi di Bawah Rp300 Ribuan, Cocok Untuk Backpacker!

Dia bahkan akan memuji untuk hal-hal kecil sekalipun. Namun, pujian akan dilakukannya secara tulus bukan untuk mendapatkanmu semata.

2. Selalu Fast respon

Tidak ingin membuat menunggu, seorang pria yang sedang jatuh cinta akan sangat cepat dalam membalas pesan. Layaknya orang kasmaran dia akan selalu membuka obrolan terlebih dahulu dan tidak ingin obrolan cepat selesai.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Tidak hanya di dalam pesan, seorang pria yang sedang jatuh cinta juga mampu membuat alasan untuk sering bertemu seperti mengajak makan malam atau menonton film kesukaan di bioskop.

3. Suka Curi-curi Pandang

Sering curi-curi pandang menjadi salah satu tanda seorang pria menyukaimu selanjutnya. Sebab, seorang pria yang sedang jatuh cinta terkadang tidak berani melihat perempuan dambaannya secara langsung.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Laundry Pakaian di Kota Sukabumi, Cocok Untuk yang Males Nyuci!

4. Selalu Kepo

Rasa ingin tahu seorang pria akan meningkat jika soal perempuan yang disuka. Dia akan sering bertanya, bahkan hal-hal sepele sekalipun. Contoh lain, dia akan menanyakan kabar, keluarga hingga hewan peliharaan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Toko HP di Sukabumi yang Terpercaya, Lengkap dengan Alamatnya!

5. Melakukan skinship

Tidak ingin jauh-jauh, seorang pria yang sedang jatuh cinta gemar memberikan sentuhan atau skinship. Sentuhan menjadi ekspresi rasa suka yang dialami. Sentuhan yang diberikan adalah sentuhan wajar seperti mengusap-usap kepala atau menyentuh tangan.

Baca Juga: 10 Potret Cantik Aulia Suci, Pemain Timnas Voli Putri SEA Games 2023 Asal Sukabumi

Itulah lima tanda seorang pria menyukaimu berdasarkan gestur tubuh yang diberikan. Namun, gestur di atas juga bisa diberikan oleh seorang pria friendly yang menganggap teman seorang pria dan perempuannya sama. Terlebih dahulu ketahuilah sifat seorang pria yang disuka.

Sumber: Akurat.co

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT