Sukabumi Update

Doa Nabi Adam Agar Rezeki Mengalir dan Hajat Terkabul, Ayo Amalkan

Doa Nabi Adam Agar Rezeki Mengalir dan Hajat Terkabul, Ayo Amalkan. (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Doa Nabi Adam AS untuk memperlancar rezeki dan mengabulkan hajat dapat umat Muslim amalkan ketika sedang memiliki keinginan.

Meskipun semua rezeki sudah diatur oleh Allah SWT, kita sebagai manusia tentunya wajib berikhtiar salah satunya dengan membaca doa.

Doa Nabi Adam AS ini memiliki tujuan untuk memperlancar rezeki dan mengabulkan hajat. Namun, dalam pengamalan doa Nabi Adam AS ini ada caranya tersendiri.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Nah, dikutip via denpasar.suara.com, berikut dibawah ini ada tata cara pengamalan doa Nabi Adam AS untuk memperlancar rezeki dan hajat terkabul.

Cara Pengamalan Doa Nabi Adam As

Menurut arahan dari Ustadz Ahmad Fauzi tata cara pengamalan doa Nabi Adam As adalah dibaca setiap selesai sholat wajib minimal satu kali hingga tiga kali secara rutin.

Jika punya hajat yang besar, maka dapat dapat dilakukan bersamaan dengan sholat tahajud sebanyak 111 kali hingga 313 kali.

Sementara urutan pengamalan doa Nabi Adam As adalah sebagai berikut.

1. Ambil wudhu.
2. Shalat Hajat.
3. Baca istighfar 3 Kali dan sholawat Nabi 3 kali.
4. Bertawasul dengan mengirimkan bacaan surat Al Fatihah, masing-masing 1x kepada Nabi Muhammad SAW, kedua orang tua, Guru-guru kita, pemilik ijazah dan untuk hajat anda.
5. Membaca doa Nabi Adam As, yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Doa Nabi Adam

Allohumma innaka ta'lamu sirri wa ala niyati faqbal ma'dziroti, wa ta'lamu hajati fa'thini su'ali, wa ta'lamu ma fi nafsi faghfirli dzambi

Allohumma inni as'aluka imanan yubasyiru qolbi, wa yaqinan shodiqon hatta a'lama annahu la yushibuni illa ma katabta li, wa rodl-dlini bima qosamta li.

Artinya : “Ya Allah, sungguh Engkau tahu apa yang tersembunyi dan tampak dariku. Karena itu terimalah penyesalanku. Engkau tahu kebutuhanku, maka kabulkanlah permintaanku. Engkau tahu apa yang ada dalam diriku, maka ampunilah dosaku.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

Ya Allah sungguh aku memohon kepada-Mu iman yang menyentuh kalbuku dan keyakinan yang benar sehingga aku tahu bahwa tidak akan menimpaku kecuali telah Engkau tetapkan atasku. Ya Allah berikanlah rasa rela terhadap apa yang Engkau bagi untuk diriku”.

Amalkan doa ini selama tiga, tujuh hingga 21 malam secara berturut-turut. Selain memperlancar rezeki dan mengabulkan hajat, doa ini juga berguna untuk memohon pengampunan atas dosa yang dilakukan, dicukupkan kebutuhannya, dijaga dari gangguan setan dan dikejar harta dunia.

Sumber: Denpasar.suara.com (Portal Suara.com)

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT