Sukabumi Update

5 Tanggal Lahir yang Disukai Nyi Roro Kidul: Gampang Sakit saat Kecil

Ilustrasi - 5 Tanggal Lahir yang Disukai Nyi Roro Kidul: Gampang Sakit saat Kecil (Sumber : Instagram/@yande_zetia)

SUKABUMIUPDATE.com - Mitos tentang Nyi Roro Kidul sampai saat ini masih menjadi salah satu mitos yang sangat melegenda, terutama di daerah Sukabumi.

Ada banyak cerita-cerita mitos tentang Nyi Roro Kidul salah satunya, menyukai warna hijau, menyukai bunga sedap malam, dan menyukai beberapa tanggal lahir tertentu.

Menghimpun dari Kanal YouTube Pintu Misteri, tanggal lahir yang disukai oleh Nyi Roro Kidul ini memiliki ciri-ciri cerewet, dan mudah sakit saat masih kecil. 

Baca Juga: Ramalan Eyang Semar: 10 Tanggal Lahir yang Akan Sukses di Masa Depan

Walaupun begitu, menurut cerita yang beredar mereka yang lahir di tanggal yang disukai Nyi Roro Kidul akan memberikan energi positif untuk orang tuanya. Terutama saat dia menginjak usia 1-6 tahun. 

Dekat dengan Nyi Roro Kidul, Palabuhanratu Sukabumi Jadi Tempat Menyeramkan Di DuniaIlustrasi - Nyi Roro Kidul

Energi tersebut diketahui dapat membawa atau mendatangkan banyak rezeki untuk kedua orang tua dan tanpa disadari akan mengangkat derajat keluarganya.

Selain itu, orang-orang yang lahir ditanggal tersebut juga akan menyukai air laut dan pantai, mereka juga sangat suka sekali dengan air laut dan pantai.

Baca Juga: 8 Daya Eyang Semar dan Ramalan 10 Tanggal Lahir Sukses di Masa Depan

Dan inilah lima tanggal lahir yang disukai oleh Nyi Roro Kidul yang dikatakan bisa melihat hal-hal mistis serta sering sakit saat masih kecil.

  • Tanggal lahir 8
  • Tanggal lahir 11
  • Tanggal lahir 22
  • Tanggal lahir 26
  • Tanggal lahir 24

Selain ciri-ciri di atas, orang yang lahir di lima tanggal tersebut juga dikatakan memiliki insting yang kuat dan tepat, sehingga dapat dengan mudah merasakan apa yang akan terjadi esok hari.

Nah itulah lima tanggal lahir yang disukai Nyi Roro Kidul, apakah kamu percaya mengenai mitos tersebut?

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT