Sukabumi Update

5 Doa Menghadapi dari Suami Zalim, yang Akan Dikabulkan Allah SWT

Ilustrasi 5 Doa Menghadapi dari Suami Zalim, yang Akan Dikabulkan Allah SWT (Sumber : Pexels/MART PRODUCTION)

SUKABUMIUPDATE.com -  Suami yang zalim merupakan suami yang bersikap buruk pada istri serta keluarganya dari berbagai aspek.

Jika Anda adalah seorang wanita muslim dan memiliki suami zalim, maka dianjurkan untuk membaca doa agar diberikan pertolongan oleh Allah SWT.

Dan berikut adalah doa menghadapi suami zalim yang perlu untuk diketahui wanita muslim seperti menghimpun dari berbagai sumber.

Baca Juga: Viral Loker Hanya Nongkrong di Kafe Dapat Rp100 Ribu Sehari, Gimana Cara Daftarnya?

1. Surat Al-Qashash Ayat 21

Rabbi najjini minal-qaumiz-zalimin

Artinya: "Ya Tuhanku, selamatkanlah aku dari orang-orang yang zalim itu."

2. Surat Al-Baqarah Ayat 250

Rabbanaa afrigh ‘alayna shabraq watsabbit aqdaamanaa wanshurnaa ‘alal qawmil kaafiriin

Artinya: "Ya Tuhan kami, limpahkanlah kesabaran kepada kami, kukuhkanlah langkah kami, dan menangkanlah kami atas kaum yang kafir."

3. Doa Nabi Daud

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anna abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa la quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii (sebut nama suami) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadikka. Jalla tsanau wajhik. Ya arkhamar rakhimiin.

Artinya: "Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sementara aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah (Sebut nama suami) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa a.s. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud a.s. karena sungguh dia tak akan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung. Wahai yang lebih sayang para penyayang."

4. Surat Yunus Ayat 85

Fa qalu 'alallahi tawakkalna, rabbana la taj'alna fitnatal lil-qaumiz-zalimin

Artinya: "Lalu mereka berkata: "Kepada Allah lah kami bertawakkal. Ya Tuhan kami; janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zalim."

5. Surat Taha Ayat 25-28

Robbis rohlii shodrii, wa yassirlii amrii, wahlul ‘uqdatam mil lisaani yafqohu qoulii.

Artinya: "Ya Rabbku, lapangkanlah untukku dadaku, dan mudahkanlah untukku urusanku, dan lepaskanlah kekakuan dari lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku."

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT