Sukabumi Update

5 Arti Mimpi Kiamat yang Sering Dianggap Pertanda Buruk, Benarkah?

Ilustrasi -5 Arti Mimpi Kiamat yang Sering Dianggap Pertanda Buruk, Benarkah?. | (Sumber : Freepik.com/@liuzishan.)

SUKABUMIUPDATE.com - Mimpi adalah bunga tidur yang biasa dialami oleh semua orang didunia ini. Namun, salah satu mimpi yang menyeramkan dan bisa bikin jantung berdebar kencang adalah mimpi kiamat.

Seperti yang kita ketahui jika kiamat adalah akhir dari seluruh kehidupan dari muka bumi termasuk manusia hingga hewan akan musnah. Hari kiamat diibaratkan seperti kehancuran, bencana hingga penderitaan yang pedih.

Lantas, bagaimana jika seseorang mengalami mimpi kiamat? Apakah itu merupakan pertanda buruk atau malah sebaliknya?

Baca Juga: Kenali 5 Manfaat Konsumsi Kopi Hitam Tanpa Gula Untuk Kesehatan

Berikut ini 5 arti mimpi kiamat yang bisa jadi bahan renungan, mengutip Dream Christ via Suara.com.

1. Butuh Mensucikan Jiwa

Jika bermimpi kiamat karena banjir melambangkan kondisi spiritual. Sedangkan air adalah simbul kesucian, sehingga disarankan sebaiknya mencari seseorang agar jiwa bisa mensucikan.'

2. Peringatan Diri

Apabila di alam mimpi memperlihatkan kiamat yang terjadi karena invasi alien, maka bisa jadi tanda ada peringatan keras terhadap sikap yang selama ini dimiliki. Misalnya terlalu terbuka pada orang asing, yang bisa merugikan hidup karena tidak tahu niatnya baik atau buruk.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

3. Sedang Bingung Masalah Kerja atau Keluarga

Ini bakal terjadi jika bermimpi kiamat yang diakibatkan gempa bumi yang sangat menakutkan. Tandanya Anda sedang bingung karena masalah kerja atau keluarga, dan tidak bisa menghadapinya.

4. Sebentar Lagi Keinginan Bakal Terkabul

Jika di alam bawah sadar memperlihatkan kiamat karena bola api, ternyata ini pertanda baik karena ada berbagai hal yang cocok untuk Anda. Seperti keinginan yang bakal terkabul dan tidak perlu takut pada masa depan.

5. Tanda Anda Belum Dewasa

Saat tertidur bermimpi planet bakal meledak, dan menunjukan orang berubah jadi ganas dan tidak terkontrol, ini bisa jadi peringatan emosi dan bisa jadi tanda Anda belum sepenuhnya dewasa menghadapi kehidupan.

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT