Sukabumi Update

Doa Ayat Seribu Dinar, Amalan Ampuh Pembuka Pintu Rezeki

Ilustrasi . Doa Ayat Seribu Dinar, Amalan Ampuh Pembuka Pintu Rezeki. (Sumber : Freepik)

SUKABUMIUPDATE.com - Banyak sekali ayat suci Al-Quran yang memiliki keistimewaan untuk mendatangkan rezeki dari Allah SWT. Salah satunya umat Muslim dapat mengamalkan doa ayat seribu dinar.

Ayat seribu dinar merupakan bagian dari akhir ayat 2 dan seluruh ayat 3 dalam Surat At-Thalaq. Namun, ayat tersebut tidak hanya mampu membuka pintu rezeki, melainkan dapat meningkatkan ketaqwaan seseorang kepada Allah SWT.

Lalu berikut ini ada doa ayat seribu dinar yang dapat kamu amalkan dikutip via Baznas.

Baca Juga: 5 Bacaan Doa Agar Kamu Segera Dapat Pekerjaan dan Terbebas dari Pengangguran

“Wa may yattaqillaha yaj al-lahu makhraja. Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja alallahu likulli syai in qadra,”

Artinya:

“Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barang siapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

Ayat seribu dinar ini memiliki keutamaan salah satunya adalah bertaqwa dan mentaati perintah Allah SWT. Bagi umat muslim yang mengamalkannya akan diberikan jalan keluar dari segala urusannya dan diberikan rezeki dari jalan yang tak terduga.

Baca Juga: Kenali 9 Tanda Pasangan Anda Sedang Berbohong, Awas Jangan Tertipu!

Kelebihan ayat seribu dinar ini tidak hanya mendatangkan rezeki saja, lebih dari itu akan mendatangkan ketenangan batin, kelapangan dan kepuasan hati. Karena khasiat dari doa ayat seribu dinar, banyak umat Muslim yang mengamalkan ayat ini.

Doa ayat seribu dinar dapat diamalkan setiap hari setelah shalat wajib lima waktu. Umat Muslim juga harus yakin dengan berikhtiar agar Allah SWT dapat melimpahkan rezeki dari segala penjuru.

Sumber: Baznas

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT