Sukabumi Update

Gaya Hidup Lulu Tobing Santai Meski Suami Tajir, Apa Itu Slow Living?

Gaya Hidup Lulu Tobing Santai Meski Suami Tajir, Apa Itu Slow Living? (Sumber : Instagram/@lutob)

SUKABUMIUPDATE.com - Gaya hidup slow living belakangan ramai diperbincangkan usai Lulu Tobing membahasnya. Bukan orang lain, tapi Lulu Tobing sendiri yang menerapkan prinsip hidup slow living lifestyle ini.

Meksipun Suami Lulu Tobing, Bani Muliana Mulia adalah pengusaha prinsip hidup slow living tetap ia terapkan di keluarganya.

Bahkan, suami Lulu Tobing dikenal sebagai sosok yang tajir, yaitu cucu dari taipan tanah air, Soedarpo Sastrosatomo yang mendirikan PT Samudera Indonesia, Tbk pada 1964 silam.

Baca Juga: Karir Mendiang Bang Jagong, Seniman Sunda Sahabat Komedian Sule

Lantas, apa itu gaya hidup slow living seperti Lulu Tobing? Simak penjelasannya berikut ini!

Mengenal Apa Itu Slow Living

Merujuk laman slowlivingldn.com, slow living adalah pola pikir di mana seseorang menyusun gaya hidup yang lebih bermakna, sadar dan sejalan dengan apa yang diinginkan dalam hidup.

Alih-alih berusaha melakukan sesuatu dengan lebih cepat, slow living lifestyle berfokus untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik.

Gaya hidup slow living berarti memperlambat, melakukan lebih sedikit, memprioritaskan dan menghabiskan jumlah waktu yang tepat untuk hal-hal yang paling penting dalam hidup.

Gaya Hidup Lulu Tobing Slow Living Meski Suami Tajir

Seperti diketahui, sebagaimana mengutip suara.com, Suami Lulu Tobing, Bani Muliana Mulia tercatat sebagai pewaris kekayaan sekaligus menjadi direktur di perusahaan yang bergerak di bidang perkapalan dan pengelolaan terminal PT Samudera Indonesia, Tbk.

Baca Juga: 14 Dampak Buruk Orang Tua Marah pada Anak, Nakal dan Prestasi Turun!

Bani juga memiliki 39,79 juta lot saham di perusahaan tersebut. Dengan harga Rp372 per lot saham pada Rabu (19/7/2023) kemarin, kekayaan Bani dari sektor ini mencapai Rp14 triliun.

Kemudian, Bani juga tercatat memborong 252.000 saham di perusahaannya. Hal ini diduga berkaitan erat dengan jadwal pembagian dividen atau laba tahunan 2022 pada 31 Juli 2023.

Lewat sebuah video, dia mengunggah percakapan Lulu Tobing dengan Melaney Ricardo.

"Gue gak ada kerjaan ya gue nikmatin kerjaan gue yang sekarang ini. Gue gak jadi sirik sama orang yang dipuja puja. Gue benar benar hidup gue slow banget, gue gak kompetitif, gue gak ambisius, gue slow, slow banget," ujar Lulu Tobing, dikutip Minggu (22/7/2023).

Sumber: slowlivingldn.com | Suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT