Sukabumi Update

8 Ciri Pasangan yang Tak Boleh Menjadi Pendamping Kamu di Masa Depan!

Ilustrasi - 8 Ciri Pasangan yang Tak Boleh Menjadi Pendamping Kamu di Masa Depan! (Sumber : Freepik/@yanalya)

SUKABUMIUPDATE.com - Mencari pasangan yang tepat dan bisa menjadi pendamping seumur hidup tentunya tidak mudah, ada banyak hal yang pertimbangkan.

Pasalnya saat awal mencintai atau saling tertarik satu sama lain, kamu pasti akan memberikan segala hal terbaik sehingga mungkin saja hal tersebut malah dimanfaatkan.

Jika kamu beruntung mungkin akan mendapatkan respon yang sama dari pasangan. Namun, ketika kamu merasa hanya dirimu sendiri yang berjuang dan tidak apapun dari pasangan sebaiknya segera mundur.

Baca Juga: 11 Tanda Hubungan Harus Segera Diakhiri, Cek Kebiasaan Pasangan Kamu!

Maka dari itu, untuk mencegah kamu dimanfaatkan, berikut kami bagikan ciri pasangan yang tak boleh menjadi pendampingmu di masa depan, seperti menghimpun dari lama Bolde vvia Tempo.co.

1. Menyembunyikan Hubungan 

Pasangan mungkin memanfaatkan jika hanya mengedepankan kemauannya. Ketika kamu yang mau, dia akan sungkan. 

Baca Juga: Ini 4 Kriteria Wanita yang Dicari Pria Usia 30-an untuk Jadi Pasangan Hidup

Dia mungkin ingin berduaan di tempat yang tidak banyak orang tetapi menyembunyikan hubungan dengan kamu saat banyak orang. Perlu dicurigai juga ketika dia tidak mau mengenal kamu lebih dalam. 

2. Tidak Ada Rencana ke Depan

Hubungan yang sehat biasanya disertai rencana bersama untuk ke depan walau banyak pasangan yang membuat rencana sendiri-sendiri sebagai kejutan. 

Jika dia tidak melibatkan kamu dalam keputusan bersama atau sebaliknya perlu dipertanyakan. 

3. Pura-pura Ramah

Selanjutnya dia mungkin manis di pesan singkat tetapi tidak mempedulikan saat bertemu langsung. Kamu perlu bertanya mengenai hal ini, apalagi jika dia tampak sibuk sendiri dengan ponselnya atau hal lain saat bersama.

4. Tidak Terbuka

Ada alasan mengapa dia tidak pernah memberi tahu sesuatu tentang dirinya. Dia mungkin tidak ingin kamu tahu mengenai dirinya karena mungkin hubungan tidak dianggap serius olehnya. Coba pikir seberapa banyak kamu mengenali pasangan? 

5. Jaga Jarak dengan Teman-teman 

Pasangan malas bergabung dengan teman-teman kamu. Ada kemungkinan ia tidak nyaman dengan kegiatan tersebut tetapi tetap saja kamu harus menanyakannya. 

6. Takut Berkomitmen 

Hubungan yang tidak jelas karena dia tidak suka status atau takut berkomitmen harus dipertanyakan. Kamu mungkin merasa sakit hati ke depannya karena bingung dengan hubungan tanpa status. 

7. Tidak Cemburu

Saat menjalin cinta, biasanya pria sering cemburu pada pria lain yang menyukai kamu. Cemburu itu baik asalkan tidak berlebihan. 

Namun, ketika pasangan menyebut pria lain, bahkan mendorong kamu untuk bertemu pria lain, kamu perlu heran dan mempertanyakannya. 

8. Jelas Memanfaatkan 

Jika pasangan jelas-jelas menunjukkan kalau dia hanya memanfaatkan, akhiri hubungan. Mungkin dia sering meminta sesuatu, seperti bantuan hingga uang, tetapi tidak menghargai kamu dan menganggap kamu sebagai penolong, bukan pasangan.

Sumber: Tempo.co | Bolde

Editor : Reza

Tags :
BERITA TERKAIT