Sukabumi Update

Doa Mohon Dilindungi dari Orang-Orang Dzalim, Yuk Amalkan

Doa Ramadan Hari ke-8 sampai ke-14 Latin, Lengkap dengan Artinya (Sumber : Freepik).

SUKABUMIUPDATE.com - Berdoa meminta perlindungan dari orang dzalim memiliki beberapa makna dan manfaat yang bisa membantu dalam menghadapi situasi sulit agar mendapatkan ketenangan hati.

Berdoa adalah cara untuk mengakui ketergantungan kita kepada Tuhan dalam menghadapi segala situasi. Minta perlindungan dari orang dzalim adalah pengakuan bahwa hanya Allah yang mampu memberikan perlindungan dan membantu kita dalam menghadapi ketidakadilan.

Seperti diketahui bahwa perbuatan dzalim sangat tercela karena dapat merugikan dan membuat hati seseorang tertutup pada kebaikan.Sebagai muslim perbuatan tersebut harus dijauhi.

Baca Juga: Inilah 10 Tanda Anak Tumbuh Normal, Orang Tua Wajib Tahu!

Berikut doa memohon perlindungan dari orang-orang dzalim yang dikutip dari Nu Online Jabar:

رَبَّنَآ أَخْرِجْنَا مِنْ هَٰذِهِ ٱلْقَرْيَةِ ٱلظَّالِمِ أَهْلُهَا وَٱجْعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ وَلِيًّا وَٱجْعَل لَّنَا مِن لَّدُنكَ نَصِيرًا

Latin: rabbanā akhrijnā min hāżihil-qaryatiẓ-ẓālimi ahluhā, waj'al lanā mil ladungka waliyyā, waj'al lanā mil ladungka naṣīrā.

Artinya:

"Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!". (QS. An-Nisa: 75)

Writer: Okta

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT