Sukabumi Update

Gerak-geriknya Beda! 11 Bahasa Tubuh Pria Diam-diam Menyukai Seseorang

Ilustrasi - Gerak-geriknya Beda! 11 Bahasa Tubuh Pria Diam-diam Menyukai Seseorang (Sumber : Freepik/shurkin_son)

SUKABUMIUPDATE.com - Bahasa tubuh pria dapat memberikan petunjuk yang berharga tentang perasaan pria, termasuk ketika mereka diam-diam menyukai seseorang.

Sama seperti wanita, pria juga sering mengekspresikan perasaan mereka melalui bahasa tubuh. Jadi meskipun mereka tidak mengatakan apapun tapi gerak-geriknya dapat menunjukan perasaan.

Berikut adalah beberapa tanda bahasa tubuh pria yang mungkin menunjukkan mereka secara diam-diam menyukai seseorang.

Baca Juga: 11 Bahasa Tubuh Wanita Saat Menyukai Seseorang, Gerak-geriknya Beda

1. Senyuman dan Gelengan Kepala

Pria akan memberikan senyuman tulus dan gelengan kepala positif yang bisa menandakan ketertarikan dan kebahagiaan.

2. Merapikan Pakaian

Pria yang diam-diam menyukai seseorang cenderung akan merapikan pakaian mereka. Ini menjadi bahasa tubuh pria yang menjadi tanda gugup dan mungkin disebabkan oleh ketertarikan.

3. Pembicaraan dengan Tubuh Lebih Rendah

Jika seorang pria menurunkan tubuhnya ketika berbicara dengan Anda, ini bisa menjadi tanda bahwa dia ingin menciptakan kedekatan.

Baca Juga: 9 Tips Mendampingi Pasangan dengan Gangguan Depresi, Yuk Simak

4. Berusaha Mendekati

Bahasa tubuh pria yang diam-diam menyukai seseorang akan terlihat ketika mereka cenderung mendekat atau memastikan bahwa mereka berada di sekitar Anda.

5. Sentuhan Kecil

Pria bisa menunjukkan ketertarikan dengan sentuhan kecil, seperti menyentuh lengan atau punggung Anda saat berlangsungnya percakapan.

6. Kontak Mata

Tatapan mata menjadi bahasa tubuh pria yang paling mudah diamati. Pria yang diam-diam menyukai seseorang mungkin akan membuat kontak mata yang lebih lama daripada biasanya. Ini bisa menjadi cara untuk menunjukkan ketertarikan dan kenyamanan.

Baca Juga: 9 Bahasa Tubuh Orang yang Diam-diam Menyukai Kita, Lihat Matanya!

7. Postur Tubuh Terbuka

Jika seorang pria membuka postur tubuhnya, seperti menjaga lengan terbuka, bisa menjadi bahasa tubuh tanda bahwa dia merasa nyaman dan terbuka terhadap orang yang disukainya.

8. Memfokuskan Perhatian

Jika seorang pria memberikan perhatian penuh pada seperti mendengarkan dengan seksama dan menunjukkan minat yang tulus pada pembicaraan Anda, ini bisa menjadi tanda atau bahasa tubuh pria akibat adanya ketertarikan emosional.

9. Mimik Wajah

Mereka mungkin akan meniru ekspresi wajah Anda atau menunjukkan ekspresi wajah positif saat bersama-sama bisa menandakan ketertarikan.

Baca Juga: 12 Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri, Selamat Tinggal Pemalu!

10. Perubahan Suara

Perubahan suara seperti menjadi lebih lembut atau hangat saat dia berbicara dengan orang yang disukainya juga menjadi bahasa tubuh pria saat diam-diam menyukai seseorang.

11. Ketertarikan pada Detail Penampilan

Jika dia sering memberikan pujian tentang penampilan atau gaya seseorang, ini bisa menjadi tanda ketertarikan.

Ingatlah bahwa ini adalah petunjuk umum dan tidak semua pria akan menunjukkan tanda-tanda ini dengan cara yang sama.

Beberapa orang mungkin lebih terbuka dalam mengekspresikan perasaan mereka, sementara yang lain mungkin lebih tertutup atau pemalu.

Penting untuk memahami bahwa pembacaan bahasa tubuh pria yang diam-diam menyukai seseorang harus selalu disesuaikan dengan konteks dan situasi tertentu.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT