Sukabumi Update

7 Ciri Bahasa Tubuh yang Menandakan Seorang Wanita Diam-diam Menyukaimu

Ilustrasi - Beberapa wanita menunjukan rasa sukanya dengan bahasa tubuhnya yang menggemaskan. (Sumber : Freepik.com/@rawpixel.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Bahasa tubuh adalah salah satu cara untuk mengekspresikan emosi dan perasaan. Orang yang sedang menyukai seseorang biasanya akan menunjukkan perubahan bahasa tubuhnya, baik secara sadar maupun tidak sadar.

Dalam hal ini terjadi pada wanita, biasanya mereka akan menunjukan bahasa tubuh apabila sedang jatuh cinta kepada lawan jenisnya. Hal itu bisa saja wanita lakukan karena merasa tidak ada keberanian untuk menyatakan cintanya langsung.

Berikut adalah beberapa ciri bahasa tubuh yang menandakan seorang wanita diam-diam menyukaimu:

Baca Juga: Gampang Dikenali! 8 Ciri Orang yang Tidak Suka dengan Kita Meski Bersikap Baik

1. Kontak Mata yang Intens dan Sering

Kontak mata adalah salah satu cara untuk menunjukkan ketertarikan. Jika seorang wanita sering menatapmu dengan intens dan lama, itu bisa menjadi tanda bahwa dia sebenarnya diam-diam menyukaimu.

2. Senyuman yang Tulus

Senyum merupakan ciri universal kebahagiaan dan ketertarikan. Jika seorang wanita sering tersenyum kepadamu, terutama ketika dia melihatmu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia menyukaimu.

3. Mencondongkan Tubuh ke Arahmu

Ketika seseorang menyukai seseorang, dia secara alami akan ingin mendekat. Jika seorang wanita sering mencondongkan tubuhnya ke arahmu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia ingin berada di dekatmu.

Baca Juga: Dilihat dari Bahasa Tubuhnya, Ini 10 Ciri Dia Jatuh Cinta dan Tertarik Kepadamu

4. Menyentuhmu dengan Lembut

Sentuhan bisa menjadi cara lain untuk menunjukkan ketertarikan. Jika seorang wanita sering menyentuhmu dengan lembut, seperti menyentuh lenganmu atau bahumu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia menyukaimu.

5. Mendengarkanmu dengan Penuh Perhatian

Saat seseorang menyukai seseorang, dia akan tertarik pada apa yang dikatakannya. Jika seorang wanita mendengarkanmu dengan penuh perhatian, bahkan ketika kamu sedang berbicara tentang hal-hal yang tidak penting, itu bisa menjadi tanda bahwa dia menyukaimu.

6. Mencari Alasan untuk Bertemu denganmu

Jika seorang wanita selalu mencari alasan untuk bertemu denganmu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia menyukaimu. Dia mungkin mengajakmu untuk makan siang, pergi ke bioskop, atau sekadar mengobrol.

Baca Juga: Sikapnya Baik Tapi Aslinya Tidak Suka dengan Kita, Beginilah 8 Ciri Orangnya

7. Berpakaian dengan Menarik di Depanmu

Ketika seseorang menyukai seseorang, dia akan ingin terlihat menarik di matanya. Jika seorang wanita berpakaian dengan menarik di depanmu, itu bisa menjadi tanda bahwa dia ingin menarik perhatianmu.

Tentu saja, tidak semua ciri bahasa tubuh ini selalu menunjukkan bahwa seorang wanita menyukaimu. Namun, jika kamu melihat beberapa ciri ini pada seorang wanita, itu bisa menjadi tanda bahwa dia tertarik padamu.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT