Sukabumi Update

Unggah Foto Peluk Pria, Anne Ratna Purwakarta Akhirnya Kenalkan Suami Barunya

Anne Ratna Mustika dan Suami Barunya Iskandar | Foto : tiktok @anneratnamustika

SUKABUMIUPDATE.com - Anne Ratna Mustika akhirnya mengunggah foto suami barunya di akun media sosial TikTok. Hal tersebut menjawab rasa penasaran publik atas sosok pria yang berhasil menaklukan hati Mantan Bupati Purwakarta tersebut.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Anne Ratna Mustika telah kembali menikah setelah resmi bercerai dengan anggota DPR RI dan juga mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. Anne Ratna alias Ambu Anne menikah dengan seorang pria bernama Iskandar pada 16 Desember 2023 yang lalu.

Pernikahan Anne Ratna Mustika dengan Iskandar berlangsung di kediaman pribadinya di Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kendati telah resmi menikah, Anne Ratna Mustika tidak mengunggah foto maupun video saat acara pernikahan berlangsung. Sehingga banyak yang bertanya-tanya siapa sosok pria yang menikahi politisi Golkar tersebut.

Baca Juga: Cara Membuat Resolusi 2024 dalam Pekerjaan dan Contohnya

Namun di penghujung tahun 2023, tepatnya pada Minggu 31 Desember 2023 pada akun Tiktoknya @anneratnamustika, seperti dilihat sukabumiupdate.com pada Selasa (02/1/2024), Anne Ratna Mustika mengunggah foto pria yang saat ini telah resmi menjadi pasangan hidupnya, ialah Iskandar.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Anne Ratna Mustika bersandar di pundak sang suami mengenakan pakaian dengan warna yang padu padan dengan dirinya.

Tidak hanya foto, Anne Ratna Mustika juga menuliskan caption dalam video foto tersebut, berikut isinya:

Alhamdulillah ya Allah atas berkah dan karunia MU kami bisa melewati tahun yang penuh tantangan, teruslah tuntun kami ke jalan yang Engkau ridhoi agar kami selalu istiqomah dalam menjalankan ibadah kami dan semoga tahun depan akan menjadi tahun terbaik. Amin YRA.

Editor : Syamsul Hidayat

Tags :
BERITA TERKAIT