Sukabumi Update

Tes Kepribadian Berdasarkan Lengkungan Kaki, Coba Anda yang Mana?

Ilustrasi - Bentuk lengkungan kaki dapat bervariasi dari orang ke orang, dan beberapa orang percaya bahwa bentuk lengkungan kaki dapat mencerminkan beberapa aspek kepribadian seseorang. (Sumber : Freepik.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Tahukah Anda kalau lengkungan kaki kita bisa mengungkapkan banyak hal? Beberapa orang mepercayai jika tinggi lengkungan tubuh atau kaki kita dapat dikaitkan dengan ciri-ciri kepribadian tertentu. Apakah Anda memiliki kaki dengan lengkungan tinggi atau kaki dengan lengkungan rendah (kaki rata)?

Ada kepercayaan bahwa bentuk lengkungan kaki dapat mengungkapkan beberapa aspek kepribadian seseorang.

Melalui artikel ini kali ini akan melihat kepribadian orang-orang dengan lengkungan kaki tinggi dan lengkungan rendah. Penasaran dengan kepribadian bentuk kaki Anda? Tes kepribadian bentuk atau lengkungan kaki dapat membantu Anda menemukan sifat unik, kekuatan, kelemahan, sifat, pola pikir, dan gaya perilaku Anda.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Lesung Pipi: Pesona dan Sifat Tersembunyi Seseorang

Berikut adalah beberapa kepribadian tersembunyi seseorang dari lengkungan kakinya, dihimpun via Jagran Josh.

1. Lengkungan Kaki Rendah

Jika Anda memiliki kaki dengan lengkungan rendah dan sedikit atau tanpa lengkungan sama sekali, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda mungkin seorang realis, ekstrover, mudah bergaul, dan menyukai dukungan dan kenyamanan dalam sekelompok orang.

Anda tidak suka ditinggal sendirian dan mungkin juga sangat emosional, sentimental, serta berorientasi pada keluarga. Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena Anda sendiri menerima hidup apa adanya.

Baca Juga: Nomor Favorit Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Anda tidak terlalu panik atau terlalu memikirkan suatu situasi atau keadaan. Secara umum, Anda mungkin cukup berempati dan baik hati. Anda mungkin juga selalu siap membantu orang yang membutuhkan atau melakukan kegiatan amal.

Namun, kemungkinan besar Anda tidak terlalu mandiri. Anda mungkin mencari pegangan tangan atau bimbingan dari orang lain dan bisa menemukan minat maupun impian Anda di kemudian hari.

Ciri-ciri Kepribadian Utama: Realistis, Ekstrovert, Ramah, Sosial, Emosional, Sentimental, Berorientasi Keluarga, Baik Hati, Empati, Suka Membantu, Karismatik.

Baca Juga: Tes Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah: EQ, IQ dan Karir Seseorang

2. Lengkungan Kaki Tinggi

Apabila Anda memiliki kaki melengkung tinggi, ciri-ciri kepribadian Anda menunjukkan bahwa Anda mungkin sangat intelektual, mandiri, pemimpi, mandiri, dan komunikator ekspresif.

Anda dapat berpikir sendiri dan membuat pilihan yang bijaksana. Anda mungkin suka membaca dan belajar banyak, itulah sebabnya Anda sering kali mengetahui banyak tentang berbagai topik. Mungkin juga Anda memiliki kebijaksanaan yang baik dalam hidup dan sangat kuat dalam mewujudkan kehidupan impian Anda.

Anda mungkin juga sedikit keras kepala pada cita-cita dan prinsip Anda. Anda juga sering enggan meminta bantuan. Anda sangat pandai membaca orang dan situasi sendiri, bahkan terlihat jeli sehingga diberi julukan introvert. Namun, Anda belum tentu seorang introvert, tetapi seseorang yang membutuhkan waktu untuk memahami orang-orang di sekitar Anda sebelum membentuk ikatan baru.

Baca Juga: Bentuk Rahang Bisa Mengungkapkan Kepribadian Seseorang, Anda yang Mana?

Ciri-ciri Kepribadian Utama: Intelektual, Independen, Pemimpi, Mandiri, Komunikator Ekspresif, Ambisius, Berpengaruh, Kreatif, Visioner, Keras Kepala, Perfeksionis.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT