Sukabumi Update

Doa Puasa Ramadan Hari Ketiga, Meminta Kekuatan Agar Bisa Terus Taat Kepada Allah SWT

Ilustrasi - Doa Puasa Ramadan Hari Ketiga, Meminta Kekuatan Agar Bisa Terus Taat Kepada Allah SWT (Sumber : Freepik/Sketchepedia)

SUKABUMIUPDATE.com - Bulan Ramadan telah memasuki hari ketiga, dimana di hari ketiga ini terdapat sebuah doa yang dianjurkan untuk dibaca.

Tujuannya tak lain untuk lebih menyempurnakan ibadah yang kita lakukan di bulan yang suci ini.

Doa ini sendiri berisi permintaan agar diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk bisa terus mentaati segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya.

Berikut ini adalah doa puasa Ramadan hari ketiga yang bisa diamalkan.

Baca Juga: Doa Setelah Sholat Dhuha Lengkap Beserta Lafal Niat dan Keutamaannya


اَللَّهُمَّ قَوِّنِيْ فِيْهِ عَلَى إِقَامَةِ أَمْرِكَ وَ أَذِقْنِيْ فِيْهِ حَلاَوَةَ ذِكْرِكَ وَ أَوْزِعْنِيْ فِيْهِ لأدَاءِ شُكْرِكَ بِكَرَمِكَ وَ احْفَظْنِيْ فِيْهِ بِحِفْظِكَ وَ سِتْرِكَ يَا أَبْصَرَ النَّاظِرِيْنَ

allahumma qawwinii fiihi ‘alaa iqoomati amrika wa adziqnii fiihi halaawata dzikrika wa audzi’nii fiihi li adaai syukrika bikaramika wahfazhnii fiihi bihifzhika wa sitrika yaa absharan-naazhiriin

Artinya: Ya Allah! Mohon berikanlah kekuatan kepadaku, untuk menegakkan perintah-perintah-MU, dan berilah aku manisnya berdzikir mengingat-MU. Mohon berilah aku kekuatan untuk bersyukur kepada-MU, dengan kemuliaan- MU. Dan jagalah aku dengan penjagaan-MU dan perlindungan-MU, Wahai dzat Yang Maha Melihat.

Baca Juga: Doa Kamilin atau Doa Setelah Shalat Tarawih, Lengkap Latin dan Terjemahannya

Itulah doa puasa Ramadan hari ketiga yang bisa diamalkan untuk meminta kekuatan agar bisa selalu taat kepada Allah SWT.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT