Sukabumi Update

5 Bahasa Tubuh Wanita Saat Naksir Pada Pria, Cek Tatapan Mata dan Senyumnya!

Ilustrasi. Bahasa tubuh wanita saat naksir pria. Sumber Foto : Pexels/cottonbro studio

SUKABUMIUPDATE.com - Terkadang, bahasa tubuh wanita akan menjadi bukti adanya rasa cinta jika sedang naksir kepada seorang pria.

Jadi, bisa jadi lisan wanita tidak mengakuinya jika sedang mencintai pria tersebut. Namun, cerminan bahasa tubuhnya tidak akan berbohong sebagai buktinya.

Itu sebabnya, bahasa tubuh wanita mudah dideteksi jika sedang mencintai seorang pria. Lantas bagimana cara mengetahuinya? Simak penjelasannya berikut ini!

Bahasa Tubuh Wanita saat Naksir Kepada Pria

1. Sering Senyum

Ketika wanita tertarik dengan seorang pria, reaksi senyum biasanya tidak bisa terhindarkan, baik saat melintas maupun langsung dihadapannya.

Baca Juga: 5 Buah-buahan Tinggi Purin yang Aman untuk Penderita Asam Urat

Tanda ini merupakan reaksi psikologis yang menguak hati wanita. Sebab, senyum itu adalah ungkapan kebahagiaan lantaran melihat yang dipuja.

2. Menatap Mata dengan Lama

Sebagaimana umumnya, tatapan mata seseorang bisa mengungkap kepribadian dan isi hatinya, termasuk wanita yang sedang jatuh cinta.

Tatapan mata wanita cenderung lebih lama saat sedang tertarik dengan pria. Tak jarang sampai lupa daratan hanya untuk melihat keindahan pujaan hatinya.

3. Riang Gembira saat Ngobrol 

Jelasnya, orang yang tidak suka, risih atau benci akan menunjukkan bahasa tubuh yang sibuk dan muka masam.

Sedangkan jika sedang jatuh cinta, riang gembira juga menjadi penanda bahwa hatinya senang dan nyaman berada di dekatnya. Seperti saat kegembiraan wanita kepada prianya.

Baca Juga: 7 Makanan Tinggi Purin yang Bisa Menyebabkan Asam Urat Naik

4. Penuh Perhatian

Wanita yang menyuki pria, biasanya akan memberikan perhatian lebih, di aman sikapnya berbeda saat dengan pria yang tidak dicintainya.

Tak ayal, saat wanita ini selalu ada untuk memberikan perhatian, menolong dan memberi bantuan. Itu tandanya sedang menaruh rasa.

5. Ingin Menyentuh dengan Tulus

Sebagai catatan, pengertian ingin menyentuh yang dimaksud adalah ketulusan. Keinginan untuk menunjukkan bukti kasih sayangnya kepada yang dicinta.

Wanita yang kasamaran pada dasarnya ingin menunjukkan belas kasihnya sebagai bukti cintanya.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT