Sukabumi Update

Siap Meluncur Bulan Depan, Bocoran Harga Mobil Suzuki Jimny 5 Pintu

Mobil Suzuki Jimny 5 Pintu diperkirakan akan diperkenalkan pada Februari 2024 mendatang (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Tahun 2024 akan diramaikan oleh kehadiran mobiul-mobil baru dari pabrikan besar salah satunya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang diperkirakan bakal meluncurkan SUV terbaru pada Februari 2024 mendatang.

Namun, belum terungkap model apa yang akan dirilis. Akan tetapi dikutip dari Tempo.co diperkirakan mobil tersebut adalah Jimny 5 pintu.

Berdasarkan informasi yang Tempo terima dari salah satu pramuniaga Suzuki di Kota Bogor, Jimny 5 pintu terbaru akan diluncurkan pada 15 Februari 2024. SUV baru ini disebut akan dipasarkan dengan estimasi harga di bawah Rp 600 juta.

Baca Juga: Jangan Asal Ya! Ini Tips Gunakan Lampu Dim Mobil Agar Tak Bahaya

"Estimasi di bawah Rp 600 jutaan, 5 pintu," kata pramuniaga tersebut saat dihubungi Tempo pada hari ini, Senin, 8 Januari 2024.

Pramuniaga tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini dealer Suzuki sudah membuka pemesanan untuk Jimny 5 pintu. Konsumen yang berminat pada SUV ini cukup menyerahkan uang tanda jadi atau booking fee sebesar Rp 20 juta.

"Open indent Rp 20 juta, gratis delapan aksesori. Pesan sekarang unit bisa terima antara Februari atau Maret," ujarnya.

Baca Juga: 7 Penyebab Motor Mati Mendadak dan Tidak Bisa Distarter, Pernah Mengalami?

Untuk diketahui, di India, Suzuki Jimny 5 pintu dijual dengan harga mulai dari 12.74 lakh atau sekitar Rp 216 juta. Sedangkan varian tertingginya tembus 15.05 lakh atau sekitar Rp 269,9 juta.

Sumber: Tempo.co

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT