Sukabumi Update

Selamat Toyota Resmi Launching GR Zone, Satu-satunya di Sukabumi

Acara launching GR Zone di Selamat Toyota Sukabumi pada 27 Januari 2024. | Foto: Selamat Toyota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Selamat Toyota Sukabumi resmi me-launching Gazoo Racing atau GR Zone pada 27 Januari 2024. Ini merupakan fasilitas zona khusus untuk memberikan informasi lengkap seputar GR yang hanya ada satu-satunya di Sukabumi.

Kepala Cabang Selamat Toyota Sukabumi Setiawan Trijayanto mengatakan GR Zone adalah area khusus dan eksklusif berupa thematic display untuk memperkenalkan brand dan produk Gazoo Racing, mulai unit kendaraan, merchandise, aksesori, hingga parts.

Baca Juga: 10 Mobil Terlaris di Indonesia 2023, Tak Disangka Ini Juaranya dengan 66460 Unit

"Dalam peluncuran tersebut terdapat pula show unit mobil Toyota GR Supra dan test drive mobil Toyota GR 86," kata Setiawan kepada sukabumiupdate.com pada Jumat (2/2/2024).

Setiawan menyebut mata pengunjung dimanjakan dengan show unit mobil Toyota GR Supra yang super mewah. Acara semakin menarik karena pengunjung juga menikmati simulator GR game yang membawa mereka merasakan sensasi berkendara dengan Toyota GR.

"Ada banyak merchandise disini, ada topi, baju, jaket, mug, lanyard, sticker dan lain-lain. Pokonya untuk teman-teman yang ingin lihat merchandise dari GR, bisa langsung datang ke Selamat Toyota," ujar dia. (ADV)

Sumber: Siaran Pers

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT