Sukabumi Update

Menuju Pantai? Wisatawan Pakai Mobil Bak Terbuka Diputar Balik Polisi Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Rombongan wisatawan yang menaiki mobil bak terbuka diputar balik petugas kepolisian saat melintas di Pos Elang Simpang Cikidang, Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/5/2021). Mobil bernopol F 8580 UV yang ditumpangi sekitar kurang lebih sepuluh orang itu hendak berwisata ke salah satu tempat wisata di Kota Sukabumi. 

Kanit Lantas Polsek Parungkuda Ipda Miswanto menyatakan mengatakan kendaraan itu diputar balik karena selain berbahaya, mobil bak hanya diperuntukan memuat barang bukan untuk ditumpangi manusia. 

Baca Juga :

Tidak hanya memutar balikan mobil tersebut, Pihak Kepolisian juga menindak tegas dengan melakukan penilangan. "Kita tindak tegas masyarakat yang bandel dengan melakukan penilangan," kata Miswanto yang bertugas di Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pasca Operasi Ketupat Lodaya 2021.

Sementara itu salah satu penumpang yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku kecewa karena diputar balikan oleh petugas. "Kecewa tentu iya, tapi ya gimana lagi. Saya sadar juga sih, apa yang kita lakukan menyalahi aturan," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI