Sukabumi Update

Nasib Mobil KIA Travello yang Terbakar di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak terbayang oleh Athar Ainur Rofiq minibus KIA Travello yang dikendarainya harus terbakar saat melintasi Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi pada Jumat, 4 Juni 2021 sekira pukul 14:39 WIB. Ketika itu Athar melaju dari arah Sukaraja menuju pusat kota.

Athar terkejut saat mobil KIA Travello warna silver yang dikemudikannya tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap dan percikan api ketika melintas di ruas jalan yang menjadi jantungnya Kota Sukabumi. Tepat di depan Citimall, mobil tersebut terbakar dan menjadi tontonan warga.

Beruntung, di saat yang bersamaan salah seorang petugas pemadam kebakaran Kota Sukabumi, Isyam Hafizh, sigap memadamkan api, dibantu security Citimall. Sebab kebetulan, keduanya tengah berada di dekat lokasi kejadian.

photoKondisi di dalam mobil KIA Travello yang terbakar di Jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi pada Jumat, 4 Juni 2021 sekira pukul 14:39 WIB. - (Istimewa)

Kepada sukabumiupdate.com Isyam menuturkan api yang membakar mobil milik Athar berhasil dipadamkan setelah beberapa saat ia dan security Citimall berupaya menyelamatkan mobil tersebut dari amukan Si Jago Merah. "Alhamdulillah tidak menghanguskan seluruh bodi kendaraan," kata dia.

Belum diketahui berapa nomor polisi mobil itu dan apa saja yang dibawanya dalam perjalanan tersebut. Namun berdasarkan sejumlah foto yang tersebar, kerusakan parah tampak terlihat pada bagian jok sopir.

Insiden ini pun, kata Isyam, sempat menyebabkan kemacetan panjang di Jalan Ahmad Yani. "Dugaan sementara akibat korsleting listrik dan untuk kerugian masih dalam penghitungan," ucap Isyam mengakhiri keterangannya.

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI