Sukabumi Update

Tips Gading Marten Dalam Mencari Mobil Bekas: Seperti Cari Jodoh

SUKABUMIUPDATE.com - Aktor dan presenter Gading Marten dikenal sebagai pencinta otomotif. Alih-alih memperhatikan eksterior atau tampilan luar, putra aktor legendaris Roy Marten ini lebih fokus melihat bagian interior mobil atau dalaman mobil bila mencari mobil bekas.

"Kita cari interiornya yang masih orisinil. Jadi lebih gampang jatuh cintanya," ujar Gading Marten seperti dilansir dari suara.com, Kamis (8/7/2021).

Selanjutnya,ayah dari putri cilik Gempita Noura Marten ini akan melongok bagian mesin dan kaki-kaki mobil.

"Karena bagian luar seperti body kita, bisa perbaiki. Kalau interior bisa lihat mobilnya terawat atau tidak," terangnya.

Baca Juga :

Lelaki yang tengah menggemari mobil lansiran 1990-an ini menyatakan bahwa ia sangat hati-hati dalam membeli mobil bekas. Menurutnya mencari mobil second hand harus sabar dan perlahan.

"Biasanya pasti mobil itu seperti jodoh-jodohan juga. Habis itu mesti lihat kondisi mesin dan kaki-kaki, jadi pelan-pelan mencari untuk dapat yang cocok," terang Gading Marten.

Mengintip akun instagram pribadi @gadiiing, ia memiliki beberapa koleksi mobil lawas. Antara lain Toyota Great Corolla 1.6 SEG lansiran 1994. Tak hanya itu, mobil lawas lainnya Toyota Starlet 1990, dan Honda Civic Estilo.

Jajaran mobil 1990-an ini terlihat memiliki tampilan yang masih sangat prima.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI