Sukabumi Update

Truk Bawa Pasir Terbalik di Tanjakan Kubang Cidadap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Truk jenis mitsubishi diesel bermuatan pasir dengan nomor polisi F 8151 US, terbalik di jalan ruas jalan Cidadap - Hegarmulya, tembus ke Tenjolaut tepatnya Tanjakan Kubang Desa Mekartani, Kecamatan Cidadap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Jumat 3 September 2021, sekitar pukul 08.00 WIB. 

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu warga yang melihat kejadian dan berada di sekitar. 

photoTruk bermuatan pasir skrining melaju dari arah Desa Cidadap, menuju Kampung Ciaul Desa Mekartani, namun saat melintas Tanjakan Kubang, truk tidak kuat naik di Cidadap Sukabumi. - (Istimewa)</span

"Truk bermuatan pasir skrining melaju dari arah Desa Cidadap, menuju Kampung Ciaul Desa Mekartani, namun saat melintas Tanjakan Kubang, truk tidak kuat naik, akhirnya mundur dan terbalik," kata Nadruloh warga Cidadap kepada Sukabumiupdate.com. 

Tanjakan Kubang memang sering terjadi hal seperti ini, kejadian karena kondisi jalan yang mengalami rusak parah. Kerusakan seperti aspal yang sudah terkelupas dan tanjakan yang lumayan tinggi. 

Baca Juga :

"Di sana sering terjadi, kendaraan dengan muatan beban berat tidak kuat naik," jelas Nadruloh.

Dalam kejadian truk pasir terbalik hari ini, tidak ada korban jiwa. Masyarakat sekitar membantu evakuasi truk dengan cara manual.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, saat ini truk sedang dievakuasi oleh warga. Ada sekitar 30 orang, secara manual menggunakan tali tambang," terang Nadruloh.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI