Sukabumi Update

Pemicu dan Kronologi Truk Tabrak Rumah di Gekbrong, Sopir Terjepit

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tabrak rumah kembali terjadi di Gekbrong Cianjur Jawa Barat. Jumat (24/9/2021) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, 2 truk wing box menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur.

Mengutip Ayobandung.com dari suara.com, insiden itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan satu luka berat akibat patah tulang. "Iya benar, kecelakaan di daerah Cipadang melibatkan dua truk tronton, satu dipastikan meninggal," kata Kapolsek Warungkondang Kompol Surachman, Jumat (24/9/2021).

Kapolsek menjelaskan insiden terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, berawal truk B 9082 BEV melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Diduga karena mengalami rem blong membuat laju tak terkendali.

Sekitar 200 meter sebelum lokasi kejadian, truk menabrak kendaraan B 9878 SYQ yang melaju pelan. Keduanya terdorong dan menabrak rumah warga.

photoDua truk wing box menabrak rumah di Jalan Raya Sukabumi, Kampung Cipadang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Jumat 24 September 2021. - (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)</span

"Kemungkinan truk yang ditabrak dari belakang tidak bisa mengendalikan kendaraannya hingga menabrak rumah warga," katanya.

Sopir truk yang menabrak dari belakang terjepit setir akibat kerasnya benturan. "Sopir truk yang ditabrak sudah dievakuasi mengalami patah tulang, sudah dibawa ke RSUD Sayang, sedangkan penghuni rumah selamat," tukasnya.

SUMBER: AYOBANDUNG.COM

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI