Sukabumi Update

Gegara Sopir Mengantuk Fuso Tabrak Pantat Truk di Bantargadung Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan lalulintas melibatkan dua mobil truk fuso terjadi di jembatan Cijarian, Kampung Bojonggaling, Desa Bojonggaling, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa barat, Sabtu (25/9/2021).

Sebuah truk fuso bernopol L 8443 UG menabrak truk fuso lainnya yang sedang terhenti di ruas jalan arah yang sama. Satu orang mengalami luka kritis sehingga dilarikan ke RSUD Palabuhanratu.

Baca Juga :

Ilyas Supendi (24 tahun) salah seorang warga, mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB. Ia besama rekannya sempat mendengar suara dentuman yang cukup keras saat peristiwa terjadi.

"Saya sedang berada di pos tiba-tiba terdengar suara dentuman, ternyata truk fuso menabrak mobil fuso lainnya yang sedang berhenti di jembatan karena sedang mengcek ban," ujarnya.

Dari informasi diperoleh kecelakaan ini terjadi karena sang pengemudi truk fuso yang melaju dari arah Sukabumi menuju Palabuhanratu tersebut mengantuk.

photoTruk fuso ringsek setelah menabrak truk fuso lainnya yang sedang terhenti. - (Istimewa)</span

Akibatnya truk fuso bermuatan pakan itu kehilangan kendali dan menabrak truk yang sedang terhenti berada di depannya.

"Katanya sopir truk fuso bermuatan pakan mengantuk saat berada di lintasan menurun arah Palabuhanratu, akibat tabrakan itu bagian depan mobil mengalami kerusakan parah, kalau mobil fuso yang ditabrak mengalami penyok dibagian belakangnya," jelasnya.

Masih kata Ilyas, akibat kejadian itu sopir truk fuso mengalami luka cukup serius dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Palabuhanratu. "Sopir truk sempat terjepit, tapi sekarang sudah di bawa ke rumah sakit," tandasnya.

Semetara itu aparat kepolisian lalulintas Polres Sukabumi hingga saat ini masih melakukan olah TKP. "Nanti ya masih ditangani dulu," kanit Gakum Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan.

Editor : Toni Kamajaya

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI