Sukabumi Update

GIIAS 2021: Toyota Veloz Terpesan 701 Unit, Avanza 697

SUKABUMIUPDATE.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) membukukan pemesanan sebanyak 3.818 unit (tertinggi adalah Veloz dan Avanza) selama sembilan hari pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

"Total SPK 3.818 unit dan kontribusi terbesar adalah Veloz," ujar Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT TAM, dalam sesi virtual conference, Sabtu (20/11/2021).

Lebih lanjut, Anton menjabarkan, sepanjang pameran, Veloz terpesan sebanyak 701 unit. Kedua terbanyak ada Avanza 697 unit, Raize 607 unit, Innova 508 unit, dan Fortuner 437 unit.

Selain itu, sambung Anton, produk Toyota GR juga menjadi model yang paling diminati. Menurut Anton, tiba-tiba GR jadi model yang sangat diminati konsumen Toyota.

"Produk GR sangat diminati konsumen. Komposisinya 70 sampai 80 persen dibanding yang non GR," ungkap Anton.

photoLaunching All-New Toyota Avanza dan Veloz bersama para pembesar PT TAM - (PT TAM)

Di luar itu Anton sangat mengapresiasi gelaran GIIAS 2021 yang sukses digelar di tengah pandemi. Hal ini terlihat dari animo konsumen yang sangat sangat baik sepanjang pameran berlangsung.

Terutama di GIIAS 2021 bisa menghadirkan beberapa hal, pertama produk baru, Toyota Veloz dan Avanza, produk dengan generasi terbaru, mendapat respon yang luar biasa.

"Saya lihat di GIIAS tidak hanya penjualan. Animo konsumen datang dan melihat dan antrean mau masuk booth juga ramai. Kami sangat apresiasi," tutup Anton Jimmi Suwandy.

SUMBER: SUARA.COM

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI