Sukabumi Update

Mio Meledak dan Terbakar Saat Dikendarai, Kesaksian Warga Ciracap Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sepeda motor matic  Yamaha Mio Nopol F 5402 LN, meledak dan terbakar saat dikendarai melintas jalan raya Mareleng - Ciracap Kabupaten Sukabumi, Minggu malam 4 September 2022, sekitar pukul 20.00 WIB.

Mio warna merah marun ini terbakar di  Kampung Cipancur Desa Ciracap, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Sempat terdengar ledakan hingga akhirnya kobaran api terus membesar tak terkendali.

"Itu motor saya. Lagi dipakai langsung meledak, dan kebakaran," kata  Deri (38 tahun) warga Puncak Suji Desa Ciracap kepada sukabumiupdate.com.

Deri bercerita bahwa saat itu ia tengah dalam perjalanan, dari arah Mareleng mau pulang ke rumah di Kampung Puncak Suji. Ketika melintasi turunan, terdengar ada ledakan pada bagian mesin, ia pun langsung menurunkan kecepatan.

Baca Juga :

Saat motor melambat, keluar api dan motor mulai terbakar. "Saya langsung turun, menyelamatkan diri. Alhamdulilah selamat, namun motor tinggal rangkanya saja," lirihnya.

Deri menduga ada masalah pada sistem pengapian motornya. "Kayaknya ada yang konsleting pada kabel, lalu merambat pada bensin," tutup Deri.

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI