Sukabumi Update

Setengah Miliar, Inilah Spek Gahar Moge Pemberian Lesti Kejora Untuk Rizky Billar

SUKABUMIUPDATE.com - Selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora rumah tangganya saat ini sedang dalam dirundung masalah, setelah ramai dugaan perlakuan kasar (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Dikutip dari Suara.com, setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar diketahui gemar mengoleksi kendaraan-kendaraan mewah. Salah satu yang istimewa adalah motor gede (moge) yang diberikan sang istri sebagai kado ulang tahun.

Diketahui Lesti pernah memberikan Billar Triumph Bonneville Bobber Black. Dari sisi harga, motor ini dihargai Rp 475 juta pada 2018.

Baca Juga :

Sesuai namanya, motor ini didominasi oleh warna hitam yang membuat tampilan motor begitu garang berpadu desain pemberontak khas motor jalanan.

Meski demikian, Triumph Bonneville Bobber Black sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi terkini. Sebut saja sistem pencahayaan LED untuk lampu depannya dengan daytime running light (DRL). Tersedia pula fitur single button cruise control untuk berkendara santai.

Untuk urusan keselamatan, motor ini juga sudah dilengkapi fitur anti-lock braking system (ABS) dua channel.

Sementara bagian depan dibekali rem cakram kembar dari Brembo berukuran 310 mm dan rem cakram belakangnya berjenis tunggal 255 mm dari nissin.

Menyoal tenaga, Triumph Bonneville Bobber Black menggendong mesin parallel twin dengan kapasitas silinder 1.200 cc SOHC.

Mesin ini bisa mengeluarkan torsi puncak 106 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga maksimal 77 PS pada 6.100 rpm.

Lesti Kejora diketahui memberikan motor itu untuk ulang tahun suaminya pada 12 Juli 2021.

"Alhamdulillah dapat kado spesial dari orang yang spesial. Sesuatu yang aku pengin banget ini," tulis Rizky Billar di postingan akun Instagram pribadinya.

Baca Juga :

SUMBER : SUARA.COM

Writer : Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI