Sukabumi Update

Motor Listrik SMOTO TC dan SMOTO TC-Max, Intip Harga dan Spesifikasinya

SUKABUMIUPDATE.com - Telah banyak produsen yang mengembangkan motor listrik salah satunya produsen kendaraan listrik SMOTO. Motor listrik SMOTO TC dan SMOTO TC-Max kini telah hadir di Indonesia dan dirakit di daerah Tangerang, Banten. 

Dilansir dari Tempo.co, Kedua sepeda motor premium itu diluncurkan oleh PT SMOTO Elektrik Indonesia. 

Baca Juga :

"Tahap awal kami bekerjasama dengan mitra internasional. Namun jangka panjang kami berharap bisa memproduksi 100 persen di dalam negeri," kata Director PT SMOTO Elektrik Indonesia Sugiyanto dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Kamis, 13 Oktober 2022.

photoMotor Listrik SMOTO TC-Max - (Instagram/@smotoindonesia)</span

Kedua motor listrik SMOTO mengusung gaya retro yang dipadukan dengan teknologi inovatif. SMOTO TC-Max hadir dengan gaya cafe racer dengan teknologi LCD elektronik, sementara untuk SMOTO TC terlihat mengusung gaya naked bike.

SMOTO TC dibekali dinamo motor lansiran Bosch dan baterai yang bisa menempuh jarak makimal 80 km dalam sekali pengisian daya. Tenaga motor ini 3.000 W atau setara 4 HP dan torsi 150 Nm. 

Motor listrik ini sanggup melesat dengan kecepatan maksimal 80 km per jam dan waktu pengisian dayanya 5 jam dengan charger AC dan 30 menit dengan charger DC.

Adapun motor SMOTO TC-Max mengusung dinamo motor High Centra Power lansiran Vmoto SOCO dan baterai yang mampu menempuh jarak maksimal 110 km dalam sekali pengisian daya. Tenaga motor ini sebesar 5.000 W atau setara 6,7 HP dan torsi 180 Nm.

TC-Max mampu mencapai kecepatan tertinggi 95 km per jam. Lalu untuk pengisian dayanya butuh waktu 7 jam menggunakan charger AC dan 30 menit menggunaka charger DC.

SMOTO TC tersedia dalam pilihan warna Vintage Green, Khaki Yellow, Diamond Black, dan Dark Sea Blue. Harga motor tipe TC Rp 68 juta on the road (OTR) DKI Jakarta, termasuk 3 tahun garansi dinamo motor dan 2 tahun garansi baterai.

Untuk SMOTO TC-Max tersedia dalam satu pilihan warna Diamond Black. Harga motor tipe ini Rp 98 juta OTR DKI Jakarta, termasuk 3 tahun garansi dinamo motor dan 2 tahun garansi baterai.

SUMBER: TEMPO.CO

Writer: Ikbal Juliansyah

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI