Sukabumi Update

Tabrak Pikap, Emak-emak Tewas di Lokasi Kejadian Akibat Luka Serius!

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang emak-emak berinisial T (57 tahun) dilaporkan terlibat dalam kecelakaan dengan sebuah mobil pikap di jalan Raya Parang - lembeyang di Desa Lembeyan Kulon, Kecamatan lembeyan, Magetan.

Kecelakaan itu terjadi pada, Minggu 23 Oktober 2022, sekitar pukul 14.00 WIB. Emak-emak tersebut meninggal di lokasi kejadian akibat luka yang serius.

Melansir dari jatim.suara.com (Portal Suara.com), dalam peristiwa itu, emak-emak tersebut mengendarai motor Honda Beat nopol AE 4228 QL. Sementara pikap nopol AE 8854 FE dikendarai oleh AS (30) pria asal Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.

Seperti dijelaskan Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo, kejadian itu berdasarkan laporan dari Unit Penegakan Hukum Polres Magetan setelah menerima laporan dari warga.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi, kecelakaan berawal saat T mengendarai sepeda motornya dan berjalan dari arah Parang menuju arah Lembeyan. Sementara, AS mengendarai pick up berjalan dari arah berlawanan.

Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara di Jalan Raya Parang-Lembeyan, Minggu, 23 Oktober 2022, pukul 14.00 WIB.

"Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya jurusan Lembeyan – Parang tepatnya di Desa Lembeyan Kulon RT 02 RW02 Kecamatan Lembeyan, diduga pengendara Honda Beat bergerak terlalu ke kanan," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

"Kedua pengendara tidak bisa menghindar akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut," ujar Budi menambahkan, Minggu 23 Oktober 2022.

Jenazah T pun dibawa ke RSUD dr Sayidiman untuk divisum. Jenazah kemudian diserahkan pihak keluarga untuk dimakamkan. Polisi mengamankan arus lalu lintas dan menyita dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sebagai barang bukti.

Sementara pengemudi pick up diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Kejadian itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Magetan.

Diketahui, bukan sekali dua kali terjadi kecelakaan di jalur tersebut. Pihak kepolisian pun menghimbau masyarakat agar terus waspada dan menaati tata tertib berlalu lintas saat di jalan.

Selain itu, konsentrasi juga penting agar keselamatan diri dan orang lain bisa terjamin saat berkendara.

#SHOWRELATEBERITA

Sumber: Jatim.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Reza Nurfadillah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI