Sukabumi Update

Simple Energy One, Motor Listrik Asal India yang Bisa Dipesan Secara Online

Motor Listrik Simple Energy One. | (Sumber : simpleenergy.in).

SUKABUMIUPDATE.com - Simple Energy One adalah motor listrik yang berasal dari Negara India. Skuter listrik ini memiliki beragam fitur dan spesifikasi yang dapat menarik perhatian calon pembeli.

Motor listrik Simple Energy One dibekali baterai lithium kapasitas 4,8 kwh yang mampu menempuh jarak 236 km. Selain itu, dengan 4.500 watt (8.500 watt peak power), motor ini bisa mencapai kecepatan 105/jam.

Simple Energy One didesain untuk menembus jalanan ibu kota yang ramai karena kemacetan. Dengan berat 115 kg, motor ini diberikan torsi 72 Nm dalam akselerasi 0-40 km/jam untuk 2,95 detik.

Baca Juga: Daftar Motor Listrik Murah di Indonesia, Kendaraan Masa Depan yang Futuristik

Tak hanya spesifikasinya saja yang mantap, Simple Energy One adalah motor listrik pintar dengan berbagai fiturnya yang canggih.

Seperti tersedia navigasi atau maps layar sentuh dalam dashboard, tema yang bisa diganti, terkoneksi WIFI dan Bluetooth, dashboard yang terhubung ke smartphone (bisa menerima telepon atau menolak panggilan), dan dashboard bisa memutar musik dari aplikasi.

Motor listrik ini juga dilengkapi kecanggihan fitur lainnya seperti akses jarak jauh, statistik berkendara, pembaruan OTA, Geo-fencing keamanan, menyimpan dan meneruskan rute dan fitur penguncian jarak jauh.

Baca Juga: Spesifikasi Motor Trail Listrik Segway X160 dan X260, Jelajahi Semua Medan Off-Road

Mengutip dari laman resminya simpleenergy, motor listrik Simple Energy One tersedia dalam empat warna yaitu: Brazen Black, Namma Red, Azure Blue, dan Grace White.

Harganya sendiri dikutip dari laman Rushlane, Simple Energy One di pasarkan senilai 1,1 lakh atau berkisar Rp 21,3 jutaan.

Bagi yang tertarik membeli motor listrik ini, pembeli akan mendapatkan garansi selama 3 tahun, termasuk baterai. Motor ini bisa dibeli secara online dan dikirim ke seluruh dunia.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT