TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Sukabumi Update

Punya Suara Gahar! Harley-Davidson Perkenalkan Moge Listrik Bernama LiveWare

Harley-Davidson Perkenalkan Moge Listrik Bernama LiveWare. | (Sumber : harley-davidson.com).

SUKABUMIUPDATE.com - Tak mau ketinggalan dengan produsen motor lainnya, Harley-Davidson perkenalkan motor listrik atau motor gede yang bernama LiveWire. Punya suara yang gahar dengan mesin V-Twin membuat motor ini mencuri perhatian banyak orang.

Moge ini dibanderol sekitar 21.999 dolar atau berkisar Rp 320 jutaan dengan spesifikasi yang dalam 3 menit dapat melaju hingga 0-100 km per jam, seperti dikutip dari laman Harley-Davidson.

LiveWire ONE vs LiveWire Del Mar

Mengutip laman resmi Harley-Davidson, LiveWire kini memiliki dua varian yaitu LiveWire ONE dan LiveWire Del Mar. Pada edisi pertama, LiveWire ONE mengusung mesin Power Revelation dengan akselerasi linear dan konstan. Kekuatannya mampu menghasilkan 100 tenaga kuda dan 84 kaki lbs torsi.

Baca Juga: Kenali 6 Bahasa Tubuh Wanita, Tanda-Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Tampilan LiveWire One yang sudah diluncurkan sejak 2021 ini tergolong menarik, dengan panel meter TFT berukuran 4,3 inci. Rangka aluminium cor yang dirancang untuk kelincahan, memberikan kontrol penuh LiveWire ONE saat dikendarai di jalanan kota.

Pun LiveWire One yang dibanderol sekitar Rp 320 jutaan ini dilengkapi fitur pendukung keselamatan seperti sensor pengereman ABS (Antilock Braking System), Traction Control, dan Drag Torque Slip Control (DSCS). Serta tersaji fitur seperti konektivitas gadget, navigasi hingga voice command.

Sedangkan pada varian moge listrik kedua, Harley-Davidson meluncurkan LiveWire Del Mar pada pertengahan tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Persib vs Borneo FC: Bek Maung Bandung Henhen Herdiana Siap Kurangi Kesalahan

Kendaraan listrik ini menjadi model pertama Harley dari merek EV yang menggunakan platform S2 Arrow. Ini diketahui sebagai platform modular yang dibuat khusus untuk sepeda motor listrik merek LiveWire milik Harley-Davidson.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT