Sukabumi Update

Intip Spesifikasi Mojito, Motor Listrik Terbaru dari Next Electric Motors

Intip Spesifikasi Mojito, Motor Listrik Terbaru dari Next Electric Motors. | (Sumber : Instagram/@nextelectricmotors.)

SUKABUMIUPDATE.com - Produsen otomotif asal Spanyol, Next Electric Motors resmi memperkenalkan produk terbarunya yaitu Mojito. Motor listrik ini menggabungkan gaya retro klasik dengan teknologi modern.

Mengutip laman rideapart.com, motor listrik modis Mojito mengusung tenaga skuter tradisional 125 cc. Secara tampilan Mojito berbentuk bulat yang mengkilap, menjadikan motor listrik ini terlihat menarik dan antik.

Meskipun didesain bergaya vintage, Mojito menerapkan elemen klasik dan kontemporer. Seperti gabungan ban whitewall tradisional dengan lampu apron LED dan kluster instrumen digital.

Spesifikasi Motor Listrik Mojito

Motor listrik Mojito mempunyai tenaga yang dihasilkan berdaya 3,5 kilowatt dan keluaran daya maksimumnya 4,6 kilowatt. Skuter listrik ini memiliki tenaga mesin mencapai kecepatan 62 mil per jam yang setara dengan motor listrik 125cc.

Baca Juga: Dewa United vs Persik Kediri: Head to Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Mojito ditenagai oleh satu atau dua baterai lithium yang bisa dilepas pasang. Setiap baterainya mempunyai berat 24 kilogram dengan jangkauan hingga 62 mil.

Hal itu memungkinkan pengendara untuk melakukan perjalanan sehari-hari maupun perjalanan singkat di sekitaran kota. Untuk pengisian baterainya membutuhkan waktu sekitar dua jam.

Motor listrik Mojito memiliki suspensi yang tidak bisa disetel dan gulungan pada roda kecil dengan ukuran 12 inci, membuat pengendara bisa gesit meski di jalanan kota yang sempit.

Baca Juga: 5 Artis Non Muslim yang Ikutan Puasa di Bulan Ramadan, Toleransi yang Indah

Tak ketinggalan, Mojito juga memiliki piston ganda di bagian depan dan belakang yang bikin tenaga pengereman andal dan cepat.

Selain itu, motor listrik Mojito dibekali fitur-fitur yang membuat pengendara terasa nyaman dan menyenangkan ketika berkendara.

Fitur-fitur itu seperti TFT penuh warna, penyimpanan di bawah kursi yang luas, serta aksesoris opsional seperti top box dan rak bagasi.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC: Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Motor listrik Mojito menyediakan tiga warna yang berbeda yaitu hitam, gading dan merah. Motor ini dibanderol dengan harga 4.200 euro ($4.523 USD) sama dengan Rp. 68.422.200,00 rupiah dan dilengkapi satu baterai.

Sementara baterainya dapat dibeli dengan harga 900 Euro ($969 USD) atau setara Rp. 14.661.900,00 rupiah.

Itulah spesifikasi Mojito yang menyajikan motor listrik gaya retro yang stylish.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT