Sukabumi Update

Kawasaki KLX 150 SM Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 36,9 Juta

Kawasaki KLX 150 SM Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 36,9 Juta. | (Sumber : kawasaki-motor.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meirilis model baru dari Kawasaki KLX 150 SM. Motor ini bakal menyasar komunitas penyuka trail dan supermoto.

Motor KLX 150 SM ini bisa dibilang sebagai varian series terbaru dari New KLX 150 yang sebelumnya telah diluncurkan.

KLX 150 SM ini memiliki bodi ramping yang seperti model trail. Selain menyasar anak muda pemakai motor trail, motor ini juga lebih untuk ke lifestyle.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

"Untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan trail dan supermoto, kami terus berinovasi memberi penyegaran pada KLX 150 dan KLX 150 SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia," kata Head Sales & Promotion PT KMI Michael C Tanadhi dalam keterangan resminya, dikutip via Tempo.co.

KLX 150 SM.  |  kawasaki-motor.co.idKLX 150 SM. | kawasaki-motor.co.id.

Bicara spesifikasi, New KLX 150 SM ini menampilkan lampu depan LED, panel meter full LCD dengan instrumen digital, serta tampilan bodinya yang lebih agresif. Motor ini menggunakan ban 17 inci dengan wheel travel 175 mm dan mendapatkan peningkatan sistem suspensi roda depan.

Soal jantung pacu, KLX 150 SM baru ini mengusung mesin 144 cc SOHC berpendingin udara. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 12 PS di 8.000 rpm dan torsi 11,3 Nm di 6.500 rpm. Kapasitas bensinnya 6,9 liter.

Baca Juga: Bu Siti Punya 2 Suami, Ini Faktor-Faktor Terjadinya Poliandri di Masyarakat

Kawasaki KLX 150 SM ditawarkan dalam satu pilihan warna, yakni Firecracker Red. Soal harga, motor ini dibanderol Rp 36,9 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sumber: Tempo.co

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT